BREAKING NEWS
 

Vanessa Khong, Tertawa Jadi Tersangka

Reporter : MERRY APRIYANI
Editor : ANGGOWO ADI SEPTANINGRAT
Selasa, 12 April 2022 06:25 WIB
Vanessa Khong. (Foto: Instagram @vanessakhongg).

RM.id  Rakyat Merdeka - Vanessa Khong tertawa sambil menangis ditetapkan menjadi tersangka baru terkait kasus aplikasi Binomo yang menjerat Indra Kenz. Sebab, selebgram ini merasa tak mencicipi uang kekasihnya itu.

Selain Vanessa, Bareskrim Polri juga menetapkan ayah Vanessa, Rudiyanto Pei, dan adik Indra Kenz, Nathania Kesuma sebagai tersangka.

“Penyidik telah menetapkan tersangka Vanessa Khong alias VK,” ujar Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Pol Whisnu Hermawan kepada wartawan, Minggu (10/4).

Tak lama, Vanessa memberikan reaksi. Ia menyematkan emoji tertawa sambil menangis di Instagram. “Mau heran, tapi gimana. Ini kan negara konoha,” tulis Vanessa.

Baca juga : Massa Mahasiswa Padati Gedung DPR, Lalin Masih Lancar

“Hebat ya, baru juga masuk umur 20, nggak tahu apa-apa, udah jadi tersangka aja gue. Wkwkwk,” imbuh selebgram muda asal Medan ini.

Pacar Indra ini terus mempertanyakan keputusan polisi. “Bingung deh, sebenarnya ini kasus apa sih? Kasus Binomo atau kasus teroris ya?” curhatnya.

Adsense

Ia tak menduga sang ayah juga terseret kasus Indra. Justru selama ini keluarganya yang kerap membantu Indra. “Papaku jadi tersangka juga karena terima aliran dana, padahal dikirimi duit ke papa karena diminta tolong (Indra) bangun dan renovasi rumah. Semua bukti pembayaran juga sudah lengkap. Rumah dia juga sudah disita semua toh,” terang Vanessa.

“Padahal dia masih utang sama Papa aku. Eh, malah dibilang menikmati duit dia,” sindirnya.

Baca juga : Kalbe Komitmen Terapkan Kesetaraan Gender di Tempat Kerja

Seakan tak mau disalahkan sendiri, Vanessa turut menyeret Susyen Regina, mantan kekasih Indra.

“Sebelum dia sama aku, si mbak ini juga menikmati dan menerima aliran dana yang lumayan banyak lho,” tulis Vanessa.

“Kan pernah dibawa jalan-jalan ke Rusia kan mbak? Pernah dibeliin ini dan itu juga kan mbak? Siap-siap aja ya hehe,” ujarnya lagi.

Tidak hanya itu, Vanessa dengan gamblang meminta Susyen tak perlu pura-pura polos dan mengaku tak menerima apapun dari Indra di salah satu Podcast.

Baca juga : Tiga Tahun Pura-pura Jadi Dokter

“Btw, aku dan keluarga udah bolak-balik diperiksa sebagai saksi. Kok mbaknya belum dipanggil-panggil juga ya? Masa polisi pilih kasih sih,” protesnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense