BREAKING NEWS
 

Estelle Linden, Dilamar Pebisnis Kripto

Reporter : MENTARI KUSUMA W
Editor : ANGGOWO ADI SEPTANINGRAT
Rabu, 13 Juli 2022 06:20 WIB
Estelle Linden. (Foto : Instagram @estelleelinden).

RM.id  Rakyat Merdeka - Estelle memberikan kabar gembira. Ia telah dilamar kekasihnya dan akan naik ke pelaminan bulan Oktober tahun ini.

Estelle Linden sejauh ini tak pernah memamerkan kekasih mau­pun teman dekat lelaki di media so­sial. Terakhir diketahui publik, dia dekat dengan Abidzar Al-ghifari, putra almarhum Ustadz Uje dan Umi Pipik. Mereka diisukan terli­bat cinta lokasi usai syuting bareng film Bali Mon Amour. Namun itu hanya gosip.

Baca juga : Persaingan Lini Tengah Persib Makin Ketat

Kabar terbaru, Estelle ternyata dua bulan lalu sudah dilamar orang lain.

“Baru kenal (sama pasangan) enam bulan,” ujar Estelle.

Baca juga : Jambret Spiderman Incar Penumpang Kereta

Peraih Piala Maya 2017 kategori Artis Pendatang Baru ini lalu mengungkapkan, ia berencana naik ke pelaminan di bulan kelahiran­nya. “Rencana nikah Oktober ini,” tutur Estelle.

Cewek blasteran Yogyakarta-Belanda ini belum mau menyebut nama calon suaminya. Tapi, ia memberikan ciri-cirinya. Yakni, pengusaha aplikasi keuangan.

Adsense

Baca juga : Amber Heard Dilamar Pria Arab

“Bukan aktor. Dia anaknya krip­to banget. Dia punya aplikasinya. Nanti di-search saja siapa yang punya aplikasi itu di Indonesia,” ungkap Estelle.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense