Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sheila Dara, Direbutin Vidi Dan Dikta

Sabtu, 19 Februari 2022 07:50 WIB
Sheila Dara Aisha. (Foto: Instagram/sheiladaisha).
Sheila Dara Aisha. (Foto: Instagram/sheiladaisha).

RM.id  Rakyat Merdeka - Vidi Aldiano menceritakan pengalaman pertama kenal hingga naksir dengan sang istri, Sheila Dara Aisha. Sempat kesal karena sang kekasih sempat didekati Dikta.

Perkenalan Vidi dan Sheila dimulai saat keduanya membin­tangi series berjudul Stereo.

Salah satu hal yang paling tidak bisa dilupakan Vidi, ia harus bersaing dengan saha­batnya sendiri, Dikta, untuk mencuri hati Sheila.

Baca juga : Tim Michelin Formula E Tak Sabar Riset Teknologi Ban Di Jalanan Jakarta

“Jujur, dulu saingan aku, ada yang juga suka sama dia. Teman aku namanya Dikta. Tapi Dikta itu sama semua cewek juga suka,” ungkap pelantun Status Palsu dan Dara ini.

Vidi lantas bertindak tegas dengan memperingati Dikta agar tak mendekati Sheila. Imbalannya, Vidi mengenal­kan Dikta pada chef Renatta Moeloek yang kala itu sempat pacaran.

“Gue bilang sama dia, elu semuanya udah ya, yang ini punya gue, gitu. Gini, Dikta itu dia nggak salah juga. Dikta ng­gak pernah salah, tapi akhirnya Dikta gue kenalin sama sahabat gue jadi fair, jadi dia dapet tuh,” sambungnya.

Baca juga : Gelar Pelatihan Kerja, Diageo Gandeng Britcham

Sheila yang mendengar penuturan Vidi hanya bisa tertawa. Ia tak menyangka per­juangan Vidi untuk mendapat­kan dirinya sampai seperti itu.

Artis Bridezilla dan Sabtu Bersama Bapak ini lantas mem­beberkan alasan mengapa bisa menerima pinangan Vidi.

“Ini jawabannya udah sering banget aku taruh di mana-mana, tapi emang karena bener. Aku emang carinya yang baik. Kedua sayang sama orangtua,” jelas Sheila.

Baca juga : Sudah 3 Kali Duel, Dustin Poirier Ogah Lawan McGregor

“Karena aku tuh anaknya keluarga banget. Jadi, aku nyari pasangan yang juga sayang semua keluarganya, supaya dia juga bisa belajar sama keluarga aku juga,” tukasnya.

Vidi lantas curhat, ternyata Sheila tak bisa memasak. “Se­runya kalau misalkan gue laper dia yang pesenin ojek online. Jadi, sekarang nggak sering ke­laperan,” beber sang musisi.

Tapi Vidi tak masalah Sheila tak pernah ke dapur. “Aku cin­ta banget sama dia, termasuk sifat-sifat lucunya itu,” tuntasnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.