Dark/Light Mode

Estelle Bergkamp, Umumkan Hamil Lewat Medsos

Minggu, 7 November 2021 06:55 WIB
Estelle Bergkamp. (Foto: Instagram/estellebergkamp)
Estelle Bergkamp. (Foto: Instagram/estellebergkamp)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar bahagia da­tang dari gelandang Manchester United, Donny van de Beek. Kekasihnya yang merupakan putri legenda Arsenal, Dennis Bergkamp, Estelle Bergkamp, sedang hamil anak pertama mereka.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung Estelle melalui unggahan foto dirinya berdua dengan van de Beek dan foto hasil USG bayi mereka di akun Instagram miliknya.

Baca juga : Anneth Delliecia Berbagi Pengalaman Gunakan Galaxy A32

Foto itu diberi caption, “Senang mengumumkan bahwa kami menantikan bayi kecil,” tulis Estelle seperti dikutip dari The Sun, kemarin.

Van de Beek, 24 tahun, dan Estelle, 25 tahun, mulai berkencan pada musim panas 2019. Awalnya, pasangan ini merahasiakan hubungannya. Namun, mereka akhirnya membagikan kebersamaan mereka dengan mengunggah foto mesra berdua di depan pohon natal pada tahun itu.

Baca juga : Dirjen Adwil Kemendagri Dorong Camat Bumikan Pancasila Lewat Medsos

Estelle Bergkamp yang lahir di London, ketika ayahnya bergabung dengan Arsenal, ikut pindah ke Inggris, saat Van de Beek bergabung dengan Manchester United. Pemain Belanda itu direkrut dengan harga 35 juta poundsterling pada musim panas lalu.

Karier sepak bola Van de Beek di Manchester United tidaklah mulus. Setelah menjalani debut mengesankan dengan gol ketika menghadapi Crystal Palace, dia harus bekerja keras untuk mendapatkan menit bermain, di mana dia berada di belakang Bruno Fernandes yang lebih disukai dalam peran nomor 10.

Baca juga : Polri Waspadai Penyebaran Propaganda Terorisme Lewat Medsos

Musim ini, dia bahkan harus kerja lebih keras lagi setelah kedatangan Jadon Sancho dan kembalinya sang legenda klub, Cristiano Ronaldo.

Semoga saja, kehamilan Estelle akan menambah gairah Van de Beek untuk meningkatkan performa. Sehingga akan jadi pemain lapis pertama Setan Merah. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.