Dark/Light Mode

Jambret Spiderman Incar Penumpang Kereta

Senin, 13 Juni 2022 06:31 WIB
Tangkapan layar saat aksi penjambretan menyasar penumpang kereta di di Bihar, India. (Twitter Dalbirsingh)
Tangkapan layar saat aksi penjambretan menyasar penumpang kereta di di Bihar, India. (Twitter Dalbirsingh)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penjambret yang satu ini benar-benar nekat. Ia mengambil ponsel milik seorang penumpang kereta api, saat “ular besi” itu sedang melaju kencang.

Dilansir Indian Express kemarin, peristiwa itu terjadi dalam perjalanan kereta api di wilayah Bihar, India. Insiden itu terjadi di jalur kereta yang menghubungkan wilayah Begusarai dengan Patna.

Baca juga : OJK Ingatkan Industri Perbankan Tangkal Cyber Attack

Aksi yang terekam dalam video itu memperlihatkan, penjambret bergelantung di besi jembatan kereta api di atas Sungai Gangga, layaknya Spiderman. Penjambret berhasil merampas ponsel seorang penumpang yang sedang duduk di pintu kereta.

Kepolisian setempat mengatakan, insiden semacam itu kerap terjadi di rute tersebut. Kata polisi, para penjambret itu mengincar penumpang yang duduk di pintu kereta.

Baca juga : Balapan Di Padang Kurusetra

Sebelumnya, polisi telah menangkap beberapa penjambret yang beroperasi di daerah ini. Namun Polisi kesulitan menangkap para penjambret. Karena, para perampok itu nekat melompat, untuk menghindari polisi, lalu berenang menyusuri Sungai Gangga, untuk mencari tempat aman. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.