BREAKING NEWS
 

Franda Suka Baca Buku Dan Nikmati Wewangian Saat Santai

Reporter : MERRY APRIYANI
Editor : ADITYA NUGROHO
Jumat, 19 Agustus 2022 15:40 WIB
Artis Franda. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presenter dan artis, Franda tetap melakukan me time di tengah kesibukannya mengurus dua buah hatinya. Hal itu untuk melepas stres di tengah perjuangan menjadi seorang ibu.

"Aku kalau pengin me time biasanya aku di rumah baca buku-buku rohani sambil relaksasi pakai minyak esensial, rasanya udah menenangkan banget," ungkap istri Samuel Zylgwyn ini saat dijumpai di SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender.

Adsense

Baca juga : Menag Ajak ASN Dan Masyarakat Isi Kemerdekaan Dengan Kerja Dan Cinta

Salah satu minyak esensial yang digemari oleh Franda ialah lavender. "Aromanya menenangkan banget. Apalagi aku sebagai pecinta minyak essensial, manfaatnya juga banyak ya, seperti anti-bakteri anti-inflamasi," tambah Franda.

Di sisi lain, perempuan asal Bandung ini tetap menjalankan tugas domestiknya sebagai ibu. Dia mengaku kegiatan rumah tangga seperti mencuci baju, masih dilakukannya sendiri.

Baca juga : Bulan Bintang Tegaskan Sebagai Partai Moderat

"Aku semakin selektif untuk memilih produk, jadi lebih memprioritaskan bahan-bahan alami seperti adanya essential oils," tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense