Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

FUSO Bawa 4 Produk Kuat Dan Ramah Lingkungan Di GIIAS

Kamis, 11 Agustus 2022 17:30 WIB
Presiden Direktur FUSO, Nobukazu Tanaka. (Foto: Ist)
Presiden Direktur FUSO, Nobukazu Tanaka. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), memamerkan produk yang tangguh dan ramah lingkungan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Booth FUSO hadir dengan konsep “Power for The New Era” di Hall 7D, ICE, BSD, Tangerang. Pesan ini mewakili produk Mitsubishi FUSO yang akan menjadi kekuatan bagi pelanggan di era baru. 

Pada kesempatan ini, Mitsubishi FUSO menampilkan 3 unit FUSO EURO4 Line Up dan e-Canter, kendaraan komersial dengan tenaga listrik. 

3 unit FUSO EURO4 yaitu Fighter X FN 62FHDR dengan tambahan Mining Equipment berupa PTO, Radiator Guard, Rotary Lamp dan dua tambahan fitur baru yaitu Engine Hour Meter & Air Conditioner. Engine hour meter adalah alat untuk mengukur lamanya mesin beroperasi dan dapat digunakan sebagai pengingat untuk melakukan perawatan berkala seperti penggantian oli. 

Baca juga : KPK Sidik Dugaan Suap Laporan Keuangan Pemprov Sulsel

Air Conditioner akan memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih bagi pengemudi di area pertambangan. “Kami yakin unit ini akan mampu mendukung bisnis di sektor pertambangan di seluruh Indonesia,” ujar Presiden Direktur Nobukazu Tanaka, Kamis (11/8).

Lalu Canter FE 84GBC. Truk ini dikenal nyaman, bertenaga, dan perawatannya mudah, serta cocok untuk menunjang sektor bisnis transportasi. FUSO menghadirkan unit bus dari varian Canter FE 84GBC, bekerja sama dengan konsumen setia PT. Bagong Dekaka Makmur.

Lalu Canter FE 71 Long dengan ROH yang telah diperpanjang dari 1,3 m menjadi 2 m, sehingga panjang totalnya menjadi 6,4 meter. Varian populer ini akan mampu menampung muatan yang lebih banyak dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien untuk mendukung bisnis konsumen khususnya di sektor logistik di perkotaan. 

“Di GIIAS 2022, kami memasang layar LED pada unit Canter FE 71 Long dan akan menampilkan video operasional dari konsumen setia kami,” ujarnya.

Baca juga : Moeldoko: KKB Takut Dengan Capaian Pembangunan Di Papua

Terakhir, eCanter yang menjadi pelopor untuk mencapai misi “karbon netral”. eCanter adalah kendaraan komersial listrik pertama yang diproduksi secara massal di Jepang. FUSO membawa eCanter ke Indonesia untuk menunjukkan bahwa eCanter siap secara teknis. 

“Ini bukan prototipe lagi, tetapi telah digunakan dalam operasional sehari-hari khususnya di sektor logistik,” ujarnya.

FUSO baru saja memulai dan sedang melakukan Uji Coba Unit dengan mitra kami di Bali. Pengunjung GIIAS dapat merasakan teknologi canggihnya.

Layanan Purna Jual

Baca juga : Waskita Karya Raih Kontrak Bendungan Temef Di NTT

FUSO berkomitmen untuk memberikan layanan yang unggul di era Euro4 untuk memastikan bisnis pelanggan berjalan dengan lancar. Layanan FUSO memiliki banyak variasi untuk mewujudkan layanan yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan pelanggan. FUSO memiliki layanan jaringan terluas dengan 200 dealer 3S, lebih dari 6.500 part shop, Truck Center 24 jam, Layanan Bengkel Mobil Berjalan (Mobile Workshop Service), dan program free service.

Runner 3.0

Runner Telematics diluncurkan pada 2018, telah mengalami beberapa peningkatan dan membantu banyak konsumen dengan penyediaan data, informasi, dan laporan komprehensif tentang penggunaan kendaraan dan pengelolaan armada konsumen. Hingga Juni 2022, sistem telematik Runner telah digunakan di lebih dari 102.000 kendaraan secara aktif. 

FUSO akan terus melakukan inovasi dan pengembangan untuk mendukung bisnis konsumen dan segera meluncurkan Runner 3.0 dengan peningkatan fitur dan fungsi, yang dapat membantu konsumen dengan tampilan yang lebih mudah, lebih interaktif, dan fungsional daripada versi sebelumnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.