BREAKING NEWS
 

Aulia Sarah, Dilamar Aladin

Reporter : MERRY APRIYANI
Editor : ANGGOWO ADI SEPTANINGRAT
Kamis, 8 September 2022 06:20 WIB
Aulia Sarah. (Foto: Instagram @owliasarah).

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar bahagia datang dari Aulia Sarah. Bintang film Kawin Kontrak ini baru saja dilamar oleh sang kekasih, Adityar Zulhyandra Aladin.

Momen romantis sekaligus penuh haru ini langsung dibocorkan oleh teman dan sahabat yang menjadi saksi kebahagiaan mereka.

Salah satunya yakni unggahan sahabat Aulia bernama Fafa Didin ini. Melalui Instagram, Fafa membagikan video detik-detik Adityar bertekuk satu lutut dan melamar Aulia. Aulia dibuat be­gitu terharu mendapatkan kejutan dari kekasih. Finalis Gadis Sampul 2005 ini sempat mengelus pipi Adityar sebelum akhirnya menganggukkan kepala tanda menerima lamaran.

Baca juga : Alisia Rininta Belajar Jadi Istri Ijonk

Fafa mengaku, turut bahagia Aulia akan me­langkah ke jenjang hubungan yang lebih serius dengan kekasihnya.

Adsense

Alhamdulillah. Setelah Up and Down akhirnya mereka ke jenjang yang lebih serius. Bismillah lancar sampe hari H sayang @owliasarah,” ucap Fafa.

Sahabat Aulia lainnya, artis cantik Taskya Namya juga ikut menuliskan pesan penuh haru. Taskya membagikan foto manis saat memeluk Aulia yang memamerkan cincin di jari manis.

Baca juga : Jaga Harga, Jaga Perasaan

Ia lantas meluapkan perasaan tentang keba­hagiaan yang juga dirasakannya melihat sang sahabat akhirnya dilamar. “Owlia Said YES! Aku tahu ini adalah hari yang sangat kamu tunggu. Aku tahu kamu mungkin sudah menyangka hari ini akan tiba, tapi entah itu kapan. Dan akhirnya harinya datang juga,” tulis Taskya.

Taskya membagikan cerita bagaimana Aulia dibuat menangis terharu di momen itu. “Aku mungkin sedikit banyaknya tau gimana hubunganmu. Dan aku yakin mas Andra lah yang terbaik untuk kamu,” sambungnya.

Taskya kemudian berseloroh akan memanggil Adityar dengan sebutan mas lantaran akan men­jadi sosok kakak baginya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense