Dark/Light Mode

Usai Jadi Pengacara Bharada E, Deolipa Yumara Akhirnya Gelar Konser

Senin, 22 Agustus 2022 17:36 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan kuasa hukum Bharada E, tersangka kasus pembunuhan Brigadir J di rumah dinas mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo, Deolipa Yumara , menggelar konser yang bertajuk "Deolipa Project, Nyanyian Penyatu Negeri".

Olip, sapaan akrabnya menuturkan ,kegiatan ini bukan iseng-iseng semata. Namun dirinya memang sudah merencanakan acara tersebut.

Baca juga : Bharada E Jadi Banyak Senyum

"Nggak iseng-iseng, rencana saya udah lama tapi tertahan Covid-19, terus ada persoalan hukum yang saya baru paham kemarin ini," ujar Deolipa Yumara di Birawa Assembly Hall Bidakara, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (22/8).

Tapi rencana itu urung dilakukan. Ketika dilibatkan dalam kasus Irjen Ferdy Sambo dirinya fokus pada kasus tersebut.

Baca juga : Diganti Dadakan, Akhirnya Jadi Bahan Tebak-tebakan

Kini setelah dirinya tak lagi sebagai kuasa hukum Bharada E, Deolipa langsung menjalankan rencananya yang sudah disiapkan sejak tahun lalu.

"Terus ada kejadian Sambo ini jadinya saya fokus di sana dulu, kita nggak tahu kejadian itu akan panjang. Agenda konser ini sudah diagendakan tahun 2021 lalu, tapi tepat setelah 17 Agustus ini kita gelar baru karena baru sempet," jelasnya.

Baca juga : Apa Motif Ferdy Sambo Suruh Bharada E Tembak Brigadir J? Ini Penjelasan Kapolri

Sekadar informasi, saat berada diatas panggung, Deolipa Yumara menyanyikan sekitar sembilan lagu, beberapa merupakan lagu yang pernah dirilisnya.

Deolipa membuka konsernya dengan menyanyikan lagu Tak Bisa Kembali dan Mencari Kekasih. Ia juga membawakan lagu Ibu Pertiwi di momen tersebut. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.