BREAKING NEWS
 

Pergoki Sang Suami Selingkuh

Lesty Kejora di-KDRT Rizky Billar, Dicekik & Dibanting

Reporter : DEDE ISWADI IDRIS
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Kamis, 29 September 2022 21:27 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pedangdut Lesty Kejora melaporkan suaminya, Muhammad Rizky alias Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan. Jebolan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut itu lapor atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Menurut Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Jakarta Selatan Ajun Komisaris Nurma, Lesty membuat laporan pada Rabu (28/9) malam.

"Dia (Lesty Kejora) melaporkan suaminya karena dia di-KDRT," katanya kepada wartawan, Kamis (28/9).

Baca juga : Aduh, KPK-Ku Kok Jadi Rusak Begini

Dikatakan Nurma, Lesty Kejora sudah diperiksa saat melapor. Kemudian bukti yang digunakan adalah visum. Namun, Nurma belum memberitahu hasil visum dan dugaan luka yang diterima Lesty.

Selain itu dia juga tidak membeberkan di mana saja letak luka akibat kekerasan yang dialami Lesty Kejora. "Buktinya, ya, visum, kami pasti visum kalau KDRT," tuturnya.

Nurma bilang, Rizky Billar bakal diperiksa atas laporan dari istrinya. Namun dia menyebut waktu pemeriksaan Rizky Billar hingga kini belum dipastikan kapan.

Adsense

Baca juga : Kerabat Jokowi Tak Mau Dikaitkan Politik Dinasti

"Belum, entar pokoknya kami periksa dulu saksi-saksi, kumpulkan barang bukti. Nanti baru kami pasti kami akan panggil saksi terkait," tandasnya.

Dari Laporan Polisi (LP) yang dibuat Lesty yang beredar, terungkap kronologi dan latar belakang dugaan KDRT tersebut. Dalam LP dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA disebutkan jika Lesty Kejora dua kali mengalami KDRT.

"Pada Rabu, 28 September 2022 sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB, telah terjadi tindak pidana KDRT yang diduga dilakukan terlapor (Muhammad Rizky terhadap korban)," bunyi LP tersebut.

Baca juga : Pemakzulan Trump, Selingkuhan Clinton Ikutan Bikin Panas

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," demikian laporan tersebut.

Lesty kemudian minta dipulangkan ke rumah orangtuanya. Permintaan itu membuat Rizky Billar marah dan melakukan KDRT terhadap Lesty.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense