Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Cita Citata, Pamer Kemesraan

Rabu, 28 September 2022 06:45 WIB
Cita Citata pamer kemesraan dengan Didi Mahardika. (Foto: Instagram @cita_citata).
Cita Citata pamer kemesraan dengan Didi Mahardika. (Foto: Instagram @cita_citata).

RM.id  Rakyat Merdeka - Cita Citata pamer kemesraan dengan Didi Mahardika. Hal ini dilakukan pedangdut itu seolah untuk menepis kabar hubungannya tak serius usai batal menikah.

Cita dan Didi sempat akan me­nikah. Namun, tiba-tiba muncul berita bahwa akad nikah batal dige­lar. Padahal, buku nikahnya sudah dicetak.

Baca juga : UU Ciptaker Memudahkan

Seolah ingin menepis ketidakseri­usan, Cita pamer kemesraan bareng cucu Soekarno itu. Sang pedangdut membagikan potret hitam putih yang memuat gambar bareng sang kekasih. Keduanya kompak me­makai masker sehingga wajahnya tertutupi sebagian.

“Si jail yang sabar dan penyayang,” tulis Cita. Namun, kemesraan itu ditanggapi sinis oleh netizen. Cita dicibir bakal kembali batal dinikahi.

Baca juga : Lawan Curacao, Timnas Kudu Kerja Keras

“Penasaran ending-nya seperti apa?” sindir netizen. “Ujung-ujung­nya nggak dinikahi,” imbuh yang lain. “Nanti malu sendiri loh jadi cenayang bajakan,” balas Cita.

Sebelumnya, Cita sempat batal nikah dengan bule asal Belanda Roy Geurts. Meski sudah dilamar, Cita memilih putus dari Roy karena pertimbangan kecocokan dan keselarasan prinsip.

Baca juga : Anies Mulai Dipasarkan Ke Malang

Tentang sosok Didi, dia dicap playboy karena riwayatnya dengan sejumlah wanita. Mulai dari almar­humah Vanessa Angel, Garneta Haruni, Rosmanizar, hingga Jane Shalimar.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.