BREAKING NEWS
 

Nia Ramadhani, Nyabu, Ardi Nggak Marah

Reporter : MENTARI KUSUMA W
Editor : ANGGOWO ADI SEPTANINGRAT
Kamis, 24 November 2022 06:20 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie).

RM.id  Rakyat Merdeka - Nia buka-bukaan pengalamannya terjerumus menggunakan narkoba. Dia menyesal ikut menyeret Ardi mengkonsumsi barang haram tersebut.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Bertajuk “I LOVE HER SO MUCH Demi Nia Gue Ikut Ditangkap”, pasutri kaya raya itu curhat soal kasus narkoba menjerat mereka pada tahun lalu.

Baca juga : PUPR Evaluasi Perumahan di Wilayah Timur, Ada Apa ?

Potongan video podcast itu pun dibagikan oleh Deddy dan Nia di akun medsos. Bukannya mendapat respons positif, unggahan itu malah dibanjiri komentar nyinyir. Sebagian besar menyindir Deddy lebih sopan kepada narasumber dari kalangan ‘orang besar’. “Om ini sopan sekali sama orang kaya dan punya koneksi luas,” nyinyir netizen. “Biasanya bahas sensitif, keperawanan, apa berani tanya itu ke mereka,” sahut yang lain.

Bukan hanya membahas sikap Deddy, banyak yang ‘nitip pertanyaan’ terkait bencana lumpur Lapindo yang terjadi sejak 2006.

Baca juga : Terinspirasi Pahlawan Jabar, Aher Siap Jadi Cawapres

“Boleh nggak tahu yang pertama kali make siapa?” tanya Deddy. “Yang pertama kali make itu aku,” jawab Nia.

Saat mengetahui Nia memakai narkoba, Ardi nggak marah. Malah ikut mencicipi. “Marah sih nggak ya, kaget, coba juga nih,” ucap Ardi.

Adsense

Baca juga : Sophia Latjuba, Nggak Doyan Utang

Nia mengungkapkan alasannya memakai barang haram tersebut. Saat itu, tidak memiliki jalan keluar dari sebuah masalah yang dihadapinya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense