BREAKING NEWS
 

Sophia Latjuba, Senang Dipuji Cantik

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 19 Juni 2020 06:47 WIB
Sophia Latjuba. (Foto : IG@sophia_latjuba88)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sophie mencoba tetap cantik dan keren tanpa perlu lebay. Tidak perlu berbohong, tapi juga tidak perlu memperlihatkan kelemahan.

Memiliki imej cantik di usia yang sudah menua tentu menjadi dambaan setiap kaum hawa. Langganan dilabeli awet muda, Sophia Latjuba punya pendapatnya sendiri.

“Nggak ada orang yang nggak suka dipuji ya, nggak mungkin. Tapi makin kesini bukan nggak beban juga sih. Ya udah santai aja gitu. Gue nggak pernah mencoba jadi yang bukan gue,” kata Sophie dalam IGTV Sophie Navi.

Baca juga : Sonia Isaza, Perutnya Mirip Roti Sobek

Dibalik itu semua, Sophie beranggapan bahwa orang tak perlu tahu apa kelemahan dalam dirinya. “I don't like people see my weakness. Itu yang dari kecil sempat membuat gue nggak nyaman. Tapi orang tua gue juga (menyarankan) be true, don't be fake don't show your weakness," selorohnya.

Adsense

“Tapi makin ke sini kalau orang- orang komen kadang-kadang gue bilang, ‘Emang gue nggak punya kualitas lain ya?’ Selain itu, selain fisik. Tapi nggak papa. I like jadi gue lebih fokus ke yang lain juga. ‘Okay it's not about look, it's about other thing's. Makanya gue tiba- tiba I wanna try this, I wanna try this.” tandas mantan istri Indra Lesmana ini.

Soal lain. Tidak seperti kebanyakan orang yang latah drama Korea, wanita 49 tahun ini lebih memilih menonton film Hollywood atau Eropa.

Baca juga : Vidal Ancam Hengkang Jika Tak Dimainkan

“Gue akan dibenci sama banyak sekali orang karena ini. Tapi gue nggak bisa enjoy drama Korea. I always so so sorry," bilang Sophie.

Mantan pacar Ariel ini juga bicara soal pandemi. Adanya wabah Covid-19 ini membuat dirinya tidak bisa melakukan pekerjaan. Namun Sophie tak menyerah dan beradaptasi. Hal tersebut sekaligus menanggapi keputusan pemerintah untuk menerapkan kenormalan baru.

Survival of the fittest  aja sih, apalagi dengan new normal ini kita dicemplungin pemerintah untuk, ‘Ya, udah lo survive aja’,” kata Sophie.

Baca juga : Langitnya Biru, Jakarta Serasa di Pantai

Mengutip teori Darwin, ibu dua anak ini mengatakan, orang yang bisa beradaptasi dengan keadaan di tengah pandemi seperti ini yang akan bisa bertahan hidup. “Begitu juga dengan pekerjaan, those who can adapt who will survive. Kalau lo nggak bisa adaptasi di masa sekarang, ya udah bye-bye,” tutup Sophie. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense