Dark/Light Mode

Vidal Ancam Hengkang Jika Tak Dimainkan

Selasa, 16 Juni 2020 15:37 WIB
Arturo Vidal. (Foto : Istimewa)
Arturo Vidal. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona akan menjamu tamunya Leganes pada laga ke-29 di Camp Nou, Rabu (17/6) dini hari nanti. Arturo Vidal berharap kembali dimainkan.

Dalam laga sebelumnya, Barcelona menghajar Mallorca 4-0 pada Minggu, 15 Juni 2020 dini hari WIB. Vidal ikut bermain.  Kini Arturo Vidal memberi kode bahwa dia bisa saja pergi dari asal Catalan itu jika dirinya bukan pemain penting alias tidak dimainkan pada laga laga penting Barcelona.

Baca juga : Hemat Uang, Olimpiade Tokyo Dibikin Sederhana

Vidal sendiri mengaku masih senang memperkuat klub berjulukan Blaugrana tersebut. “Kami harus bermain selama dua bulan lagi. Di sini saya senang dan mempunyai rekan satu tim yang hebat, tetapi saya ingin merasa penting, jika tidak, saya harus mencari tempat yang lain untuk melanjutkan karier saya,” katanya.

Kontrak Vidal di Barcelona tinggal menyisakan satu musim lagi, atau hingga Juni 2021. “Saya suka bermain, saya tidak mengatakan harus turun di setiap pertandingan, tetapi saya ingin main di laga paling sulit dan penting untuk memenangkan gelar,” ungkap pemain asal Chili itu.

Baca juga : DPR Minta Anggaran Sektor Pertanian Tidak Dipotong

Jika hengkang dari Barcelona, Vidal mengaku tertarik pindah ke Inter Milan untuk bereuni dengan pelatih Antonio Conte. “Kami memiliki hubungan yang sangat baik, Conte tahu bahwa saya adalah pemenang dan bahwa dia dapat memercayai saya. Itulah yang saya inginkan di Barcelona,” ujar eks pemain Juventus itu. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.