Dark/Light Mode

Seri A Lanjut, Zanetti Waswas

Rabu, 3 Juni 2020 05:37 WIB
Javier Zanetti. (Foto : Istimewa)
Javier Zanetti. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kompetisi Serie A bakal dilanjutkan pada 20 Juni mendatang. Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti mengaku was-was. Dia khawatir wabah Corona masih akan mengancam.

Liga Italia sendiri terhenti sejak Maret lalu. Belakangan, wabah Corona di Italia terus menurun yang menjadi pertimbangan bagi otoritas setempat untuk kembali menggelar kegiatan olah raga.

Baca juga : Kearifan Pandawa Gubah

“Memang benar kegiatan olahraga bisa kembali digelar, tetapi untuk saat ini, saya sangat berhati- hati karena ada begitu banyak kekhawatiran,” kata Zanetti.

Menurut pria asal Argentina itu, memang ada saat-saat sulit untuk olahraga. Ada banyak orang yang jauh lebih menderita. “Amat disayangkan, pandemi ini telah mempengaruhi seluruh dunia dan situasi ini akan membuat kita berpikir banyak tentang banyak hal,” ungkapnya.

Baca juga : Di Laut, Kita Jaya, Bukan Ditindas

Dalam lanjutan Serie A pada pertengahan Juni ini, Inter Milan akan menghadapi Sampdoria. Untuk sisa musim ini, kompetisi akan menerapkan aturan normal baru, seperti mengosongkan tribun stadion guna meredam penyebaran wabah. “Ini adalah momen penting, terutama bagi kita yang terlibat di dalamnya,” imbuhnya.

Zanetti sendiri memperkuat Inter Milan selama 19 tahun sebelum akhirnya pensiun. Dari 858 penampilannya berseragam Inter, dia sudah mencetak 21 gol dan meraih 16 trofi, termasuk trofi Liga Champions. [OSP]

Baca juga : FIGC : Seri A Lanjut Atau Banjir Gugatan di Pengadilan

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.