BREAKING NEWS
 

Nora Alexandra, Bercumbu Di Mobil Tahanan

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 1 Oktober 2020 06:21 WIB
Nora Alexandra. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nora dan Jerinx bikin heboh. Bercumbu di dalam mobil tahanan. Kejaksaan Negeri Denpasar telah menegur pasangan itu karena dianggap tidak beretika.

Kehebohan terus dilakukan Nora Alexandra Phillip dan Jerinx. Kali ini, Nora mengabadikan momen jumpa sang suami di Instagram. Dalam video yang telah dihapus itu, Nora dan Jerinx berada di dalam mobil tahanan bagian belakang.

Diketahui, Jerinx kembali menjalani sidang secara daring kasus pencemaran nama baik pada IDI (Ikatan Dokter Indonesia). Dalam video itu, Nora terlihat begitu bahagia berada di samping Jerinx. “Oke guys, jadi...” kata Nora ke arah kamera.

Sementara, Jerinx nampak sibuk berusaha melepaskan masker yang dipakai sang selebgram. “Kangen enggak?” tanya Nora. “Kangen banget!” jawab drummer Superman Is Dead ini sembari mencium Nora berkali-kali.

Baca juga : Banjir Bandang Terjang Sukabumi, Mobil Hanyut Rumah Jebol

Jerinx yang berada di mobil tahanan bersama Nora pun tak kalah girang. Karena tangannya tidak diborgol. Bahkan, Nora menyampaikan terima kasih pada jaksa karena tidak memborgol tangan suaminya. “Ini di mobil tahanan,” ujar Nora yang disambut tawa Jerinx.

“Saya tambah gendut, istri saya tambah cantik,” timpal Jerinx lalu mengecup pipi Nora. “Udah enggak diborgol lagi,” kata Jerinx. “Makasih pak jaksa,” sahut Nora.

Adsense

“Makasih cinta yang bisa mengalahkan borgol tersebut,” kata Jerinx. “Itu ada pak jaksa di sana,” tutur Nora mengarahkan kamera ke bagian depan mobil.

Seperti diketahui, Jerinx sudah mendekam di Polda Bali sejak 12 Agustus lalu karena kasus pencemaran nama baik pada IDI. Ia menyebut IDI sebagai kacung WHO (Organisasi Kesehatan Dunia). Jerinx terancam hukuman 6 tahun penjara.

Baca juga : Begini Cara Merawat Bodi Mobil Saat PSBB

Nora kemudian mengunggah video jalannya persidangan Jerinx. Ia terus menggaungkan agar suaminya dibebaskan. “#savejrxsid,” tulis model blasteran Swiss-Jember ini.

Adapun video bercumbu itu langsung viral. Gara-gara video itu, Nora mendapat teguran dari Kasipidum Kejaksaan Negeri Denpasar, Eka Widanta. “Tadi sudah saya tegur itu biar jangan nge-post yang gitu-gitu, nggak enak kita, ke depan hal itu sebagai koreksi saya untuk mengenai dirinya,” kata Eka.

Eka berkilah pertemuan Nora dengan Jerinx tidak melanggar prosedur atau peraturan. Namun, dia menilai, unggahan mereka bermesraan, berciuman, tidak sesuai etika.

Menurut Eka, Nora diperbolehkan masuk ke mobil tahanan karena ada massa yang berdemo. “Kan takut kalau ada massa atau apa, saya kasih waktu keluarganya untuk ketemu. Saya langsung ajak masuk mobil tahanan. Kan, keluarga bisa besuk. Tapi ternyata buat video begitu,” beber Eka. [TAR]

Baca juga : Pemuda Vietnam Bikin Mobil Batman

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense