BREAKING NEWS
 

Brisia Jodie

Dipacari Julian, Mendadak Lala Bukan Sahabat

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 6 Oktober 2020 06:16 WIB
Brisia Jodie. (Foto : IG@brisiajodie96)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sesama eks rekan seperjuangan di Indonesian Idol, Jodie merasa tidak terlalu dekat dengan Lala. Disindir balik warganet mirip kisah Syahrini dan Luna Maya.

Brisia Jodie sedang dipergunjingkan setelah dipacari Julian Jacob. Sebelumnya, Julian menjalin asmara dengan Marion Jola (Lala), mantan rekan seperjuangan Jodie di Indonesian Idol.

“Jadi gimana nih? Kalau netizen nih, ‘Kenapa sih lu ngerebut dari Marion Jola?’,” tanya presenter Gritte Agatha.

Baca juga : Ini Pesan Jokowi Di Hari Kesaktian Pancasila

Jodie awalnya berkelakar, dengan menjawab bahwa dia sulit merebut pacar orang. “Kita nggak tahu. Ya setahu kita sama-sama lagi kosong aja. Karena berawal dari teman kan, jadi udah tahu dia kayak gimana. Dia udah tahu gue gimana,” kata pelantun Kisahku dan Seandainya ini.

Julian yang duduk di sebelah Jodie lantas mencoba menenangkan. “Jadi gini, justru sebelum gue kenal sama Lala, gue kenalnya sama Jodie dulu dan kita kayak sempat hangout bareng gitu-gitu. Nah, dia adalah salah satu yang sering intens ngobrol gitu. Bahkan yang dulu juga tahu kita sering sharing,” beber aktor ini.

Adsense

Jodie melanjutkan, dia merasa takut dianggap melakukan tindakan kriminal. “Jadi Julian itu selama pacaran sama yang sebelumnya, aku sama sekali nggak kontakan. Karena aku punya pacar juga dan aku nggak ada planning dekat sama Julian,” ucap Jodie.

Baca juga : Cara Simpel Menua dengan Sehat

Nampaknya Jodie dan Lala berbeda pandangan dalam berteman. Video wawancara keduanya dalam kesempatan berbeda viral usai disatukan. “Jodie is may best friend. Di personal life kita sahabat, aku nggak pernah masalah dibanding- bandingin sama dia. Habis mau gimana lagi, keluarnya sama- sama, rilis lagu juga selalu deketan,” beber Lala.

“Ya aku sebenarnya temenan saja, bukan sedekat itu karena kita jarang ketemu. Pas di karantina aja gitu,” kata Jodie.

Jawaban Lala dan Jodie menarik perhatian warganet. Keduanya sama-sama jebolan Indonesian Idol 2018 yang dimenangkan oleh Maria Simorangkir. Tak lama, Lala berpacaran dengan Julian.

Baca juga : Marion Jola, Mantan Dipacari Sahabat

Mereka sempat hendak menikah setelah setahun berpacaran, tapi bubar pada Maret lalu. Dari cara Lala yang menyebut Jodie adalah sahabatnya tapi tidak menurut anggapan Jodie, membuat warganet teringat dengan Syahrini dengan Luna Maya.

Seperti diketahui, hubungan Luna dengan Reino Barack yang berjalan lima tahun bubar. Tak lama sang pengusaha menikahi Syahrini. Luna yang diketahui pernah dekat dengan Syahrini, tidak diakui pencipta slogan ‘Maju Mundur Syantik’ itu sebagai temannya. “Apa ini Luna Maya vs Syahrini part 2,” kata @nuunu_ amaliadjaya.

“Si Jodie kepentok di mana sampai lupa ingatan gitu. Padahal banyak kok videonya dia sama Lala akrab banget,” sahut @anggi_98. “Sedih yaa kalau kita anggep punya temen deket, eh tapi dianya gak anggep kita temen deket,” tandas @ dahlia.kirana. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense