BREAKING NEWS
 

Gisella Anastasia, Muka Cewek Di Video Cuma Mirip Sebelah

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 13 November 2020 05:20 WIB
Gisella Anastasia. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kata Gisel, cuma sebelah muka si cewek yang mirip dengannya. Tubuh Gisel juga belang- belang, tak semulus si cewek pemeran.

Gisella Anastasia mengaku sudah menonton video syur 19 detik yang disebut mirip dirinya. Ia membantah dirinya pemeran dalam video itu.

“Cuma mukanya doang sebelah sini mirip, tapi pas ke sana mirip teman saya yang baru melahirkan,” ulas Gisel dalam kanal YouTube Intens Investigasi, kemarin.

Baca juga : Pulse, Kelola Kesehatan Dengan Mudah dan Menyeluruh

Menurut pelantun Cara Lupakanmu ini, tubuh si wanita pemeran lebih bagus. “Enggak juga, warna rambut, potongan rambut, gaya riasnya berbeda. Bentuk badannya saya hafal banget, bentuk detailnya saya hafal banget lagi. Satu lagi, itu cewek mulus banget,” tutur Gisel.

“Saya kan pernah lahirin, punya anak. Enggak semulus itu, ada belang-belangnya. Ngaco, pokoknya pas ditonton ini ngaco sih,” imbuh pacar pebasket Wijin ini.

Adsense

Pakar telematika Abimanyu sempat menilai kemiripan fisik antara Gisel dan si wanita. “Apa cuma 19 detik? Apa iya masa main cuma 1 menit? Jadi rekaman tersebut rangkaian panjang, kenapa hanya diambil yang pendek yang disebarin? Mungkin yang nyebarin ada niat tertentu,” buka Abi.

Baca juga : Kimono Gisel Dijual Online Shop

Ia menyebut misteri video terlarang itu bisa dibongkar dari segi sang pria. “Wajah sang pria sangat jelas, lebih nyata,” katanya.

Sejauh ini menurut cocoklogi warganet, nama sang manajer Andi Tanggawana dan musisi Adhietya Mukti, sebagai diduga pemeran pria. Nah, Adhietya baru saja mengklarifikasi tudingan itu.

Dia menegaskan, peran lelaki dalam video itu bukan dirinya. Awalnya, dia tidak ingin menyampaikan klarifikasi. Dia berharap Gisel cepat mengklarifikasi tuduhan tersebut. “Mungkin, kalau sudah dia mengklarifikasi, sudah beres ini masalah,” tukasnya.

Baca juga : Vaksin Menimbulkan Efek Samping, Cuma Mitos Lho

Adhietya menyangkal beberapa bukti hasil cocoklogi warga. Salah satunya, tahi lalat dan postur tubuh. “Buktinya itu katanya ada tahi lalat di sebelah kanan. Nih, kalau dilihat, tahi lalat saya di sebelah kiri. Dan di sebelah kanan nggak ada tahi lalat. Nah, ini nggak diflip. Kalau misalkan di-flip, tulisannya bakal kebalik,” bebernya.

Pada kesempatan ini, Adhietya berdiri untuk memperlihatkan postur tubuhnya. Menurut warga postur tubuh sosok pria dalam video itu lebih berisi. Sedangkan Adhietya lebih kecil dan wajah yang lebih tirus. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense