Dark/Light Mode

Gisella Anastasia

Galau Isyarat Putus

Rabu, 29 Juli 2020 06:40 WIB
Gisella Anastasia Galau Isyarat Putus

RM.id  Rakyat Merdeka - Hapus postingan galau, Gisel bertanya soal pilihan yang sulit. Tak mau kalah, Wijin juga ikut-ikutan posting penuh galau.

Gisella Anastasia dikenal aktif membagikan berbagai macam aktivitas melalui Instagram. Mulai dari kelucuan putrinya, Gempi, hingga kemesraan dengan Wijaya Saputra, di akun yang diikuti lebih dari 29 juta pengguna Instagram.

Namun Minggu (26/7) malam, Gisel membagikan unggahan yang tak biasa. Mantan istri Gading Marten itu hanya membagikan gambar hitam. Dalam keterangan foto, Gisel hanya menuliskan tiga titik dan emoji wajah lega.

Melalui InstaStory, ia juga mengisyaratkan kegalauan. Gisel tampak membagikan foto hitam putih yang memperlihatkan jalan naik turun. “Masih bisakah?” tulis jebolan Indonesian Idol ini.

Namun gambar hitam di feed Instagram Gisel kini sudah dihapus. Sebagai gantinya, Gisel membagikan pertanyaan untuk dijawab para followers.

Baca juga : Menag Ajak Kowani Jadi Garda Depan Merawat Kerukunan

Gisel sepertinya sedang dihadapkan oleh sebuah pilihan yang sulit. “Punya pengalaman nggak sih di saat kita ngerasa masih bisa nih tapi keadaannya udah nggak bisa banget,” tanya Gisel, Senin (27/7) pagi.

Dari beragam tanggapan, Gisel menarik sebuah kesimpulan untuk menyerahkan segalanya pada Tuhan.

“Nggak usah ribet sama pikiran sendiri yang kadang berbelit belit, terkontaminasi sama ego, pengaruh dari berbagai macam arah yang belum selalu benar,” ceplos pelantun Cara Lupakanmu ini.

Dari komentar di postingan yang telah dihapus, banyak warganet berasumsi jika Gisel sedang galau tentang hubungannya dengan sang kekasih.

Wijin pun diduga bereaksi dengan sebuah kutipan di InstaStory. “No response is a response. And it’s powerful one. Remember that,” unggah sang pebasket.

Baca juga : Ojol Ancam Demo Istana Jika Dilarang Angkut Penumpang

Warganet makin menduga Gisel dan Wijin, udahan. “Putus ya?” tanya warga. “Semoga dia rujuk sama Gading,” sambung yang lain.

Tak mau ambil pusing, Gisel menghapus postingan galau. Meski begitu, Gisel masih terciduk pamer wajah sendu di foto hitam putih di Instagram.

Sementara, Wijin tak kalah galau setelah kabar putus berhembus. Ia sempat mengisyaratkan rasa pasrah jika memang jawaban Tuhan tak sesuai dengan keinginannya.

“Even if the answer is not what i want,” kata Wijin. “You’re still good.”

Menariknya sebelum isu putus, Wijin sempat mengunggah postingan mesra yang dikomentari oleh Gisel. Rupanya, Wijin pamer rambut mangkuk dan mengibaratkan dirinya sebagai sosok KW dari Park Seo Joon.

Baca juga : KBRI Moskow Fasilitasi Kepulangan WNI dari Rusia

Sebelumnya, Gisel dan Wijin berencana menikah di akhir 2020. Namun baru-baru ini, Gisel seolah sudah pasrah dan tak ngoyo dengan persiapan pernikahan.

Yang menarik, Wijin ternyata pernah diduga disindir mantannya, Agnes Monica, sebagai sampah. Namun menanggapi kabar tersebut, Wijin memilih cuek. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.