Dark/Light Mode

Pensiun Lagi, McGregor Cuma Cari Sensasi

Minggu, 7 Juni 2020 14:53 WIB
Conor McGregor. (Foto : Istimewa)
Conor McGregor. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Conor McGregor kembali mengumumkan pensiun dari UFC. Disebut hanya cari sensasi karena sebelumnya sudah dua kali mengumumkan berhenti tarung.

Dilansir Reuters pada Minggu (7/6) siang WIB, McGregor mengumumkan pensiun dari UFC melalui akun Twitter. Pengumuman itu dibuat The Notorious tidak lama setelah kemenangan Amanda Nunes atas Felicia Spencer di UFC 250.

Baca juga : Takut Pebalap Inti Kena Corona, McLaren Cari Pebalap Cadangan

 "Hey kawan-kawan, saya telah memutuskan pensiun dari pertarungan. Terima kasih semuanya untuk kenangan luar biasa. Ini sebuah perjalanan yang hebat," tulis McGregor.

Dikutip dari MMA Fighting, ini adalah kali ketiga McGregor mengumumkan pensiun dari UFC. Kali pertama McGregor mengumumkan pensiun pada 19 April 2016 setelah kalah dari Nate Diaz.

Baca juga : Restorasi Dialog, Modal Utama Pancasila Di Abad 21

Namun, hanya dalam hitungan bulan McGregor kembali dari pensiun dan mengalahkan Diaz di UFC 202 pada 20 Agustus 2016. Kali kedua McGregor mengumumkan pensiun terjadi pada 26 Maret tahun lalu. Ketika itu McGregor juga mengumumkan pensiun.

Tapi pengumuman ini dinilai hanya cari sensasi. McGregor dinilai bakal kembali tarung lagi. Pasalnya, dia  tengah mempersiapan duel lawan Anserson Silva.

Baca juga : KPK Perpanjang WFH Bagi Pegawai Sampai 4 Juni

Sebelumnya, McGregor menerima tantangan Silva untuk bertarung dalam catchweight alias dalam berat yang ditentukan lantaran kedua petarung berada di kelas yang jauh berbeda. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.