Dark/Light Mode

Gisella Anastasia

Kimono Gisel Dijual Online Shop

Selasa, 10 November 2020 06:31 WIB
Gisella Anastasia
Gisella Anastasia

RM.id  Rakyat Merdeka - Baju kimono hijau pelaku video syur mirip Gisel dijual sekitar Rp 85 ribuan. Produk itu cukup menarik perhatian netizen.

Gisella Anastasia “mempersatukan bangsa”. Hal tersebut terjadi usai viral video mesum 19 detik yang kemudian menyeret ibunda Gempi itu, dianggap mirip dengan sang model perempuan.

Meski begitu, hingga kemarin Gisel membantah dirinya di video panas itu. Jebolan Indonesian Idol ini menyebut, bukan kali pertama tudingan serupa menyeret namanya

Dasar warganet +62, mereka tetap menganalisa video itu dan berusaha mencari kebenaran. Jiwa detektif menggebu gebu dan ilmu cocoklogi ketika menemukan sejumlah kemiripan dari barang barang milik Gisel di video itu.

Yakni kamar hingga TV. Gisel sempat membahas soal gorden kamar.

Baca juga : Milenial Antusias Kunjungi Maybank Lamudi Online Property Fair

“Yang tau aku ya tau lah. Cuma ada aja yang nggak terlalu dekat, ‘Itu tuh kamar kamu banget gordennya’. Gitu kan sedih, aku nggak mungkin ngapa ngapain di kamar aku yang suka ditidurin Gempi gitu,” tegas Gisel dalam tayangan YouTube Cumi cumi.

“Sedih sih, berkali kali lagi kan. Cuma kalau anak anak gimana, kalau ngelihat,” tambahnya pilu.

Gisel sekarang hanya bisa pasrah dan sadar kalau ada banyak orang dengan wajah mirip dirinya.

“Kalau kayak gitu, yang mukanya kayak aku kan juga banyak kan. Ya udahlah, uda pernah (digosipin) juga sebelumnya,” tandasnya lagi.

Tak hanya gordeng, di media sosial juga ramai baju kimono hijau seperti yang dikenakan wanita dalam video syur tersebut.

Baca juga : Hari Ini, Dino Patti Djalal Tinggalkan RSPAD

Pasalnya, mantan istri Gading Marten itu sempat mengunggah foto kala mengenakan busana tersebut yang diduga mirip pada Maret 2020.

Bahkan kini, beberapa penjual online shop menawarkan ‘Baju Gisel’ di media sosial. Baju itu dijual dengan harga kisaran Rp 85 ribu.Tentu saja penjualan baju tersebut langsung menarik perhatian.

Bahkan banyak yang.menjadikan hal itu sebagai lelucon. “Apa apaan ini, Kimono Gisel,” tulis warga. “Siap monitor juga yang order Gorden Gisel. Bisa DM,” sahut yang lain.

“TV Gisel nggak ada ya min?” Sementara itu, kasus video porno itu mulai memasuki ranah hukum.

Pasalnya, pengacara bernama Pitra Romadoni Nasution melaporkan penyebar video kepada Polda Metro Jaya pada Minggu (8/11).

Baca juga : Gisella Anastasia, Cerai Salahkan Iblis

Pakar telematika Abimanyu juga telah menganalis video 19 detik itu.

Ia mengungkap sejumlah ciri ciri yang bisa diteliti dari sosok wanita. Abimanyu lantas menyebutkan salah satu ciri tubuh di wanita itu adalah tahi lalat.

Selain di muka, ia melihat ada tahi lalat lain di bagian paha sebelah kiri.

“Dia mempunyai tahi lalat di sisi mukanya, di bagian X,” terang Abimanyu.

“Kemudian ada lagi tahi lalat yang lebih besar di bagian paha sebelah kiri,” imbuhnya. (IMA/NET)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.