BREAKING NEWS
 

Kesha Ratuliu

Bening Karena Bule

Reporter : MENTARI KUSUMA W
Editor : ACHMAD ALI FUTHUHIN
Sabtu, 5 Desember 2020 06:47 WIB
kesha Ratuliu (Net)

RMco.id Rakyat Merdeka - Sejak sebelum hingga sesudah berhijab, Kesha Ratuliu jadi langganan dinyinyiri. Ia sempat stres dengan kelakuan warganet. Bahkan yang terkini, keponakan Mona Ratuliu ini disindir berkaki dan berkulit bening. Kesha pun merespons di Instagram.

“Wkwkwk, bibit bebet bobotku memang sudah tercipta putih bun. Benar benar putih, yang kalau berjemur sepanjang hari aja cuma merah, pernah juga item tapi seminggu putih lagi,” buka Kesha.

Artis Anak Ajaib ini sebenarnya tak ingin terlalu putih. “Makanya suka berjemur, soalnya kalau pakai full make-up suka serem kayak Annabelle,” seloroh Kesha.

Pesinetron Lupus Milenia dan Dear Nathan ini juga bilang tergolong bule. “Intinya ya aku ada darah Belanda. Mamanya opa aku tuh Belanda murni wkwkwk. Papanya opa Manado, makanya aku ada marga Ratuliu. Terima saja kalau aku ini memang bule bun,” tuntas Kesha.  [TAR]

Baca juga : Koleksi PakaianKoe Hasil Pengrajin dan Budaya Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka -

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense