Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

KFC Indonesia Dukung Brand Lokal

Minggu, 8 November 2020 15:33 WIB
Restoran KFC
Restoran KFC

RM.id  Rakyat Merdeka - KFC Indonesia berinisiatif untuk melakukan sebuah gerakan kecil guna mendorong perkonomian masyarakat dan mempercepat pemulihan rantai perekonomian Indonesia dengan mendukung gerakan usaha kecil lokal yang dicanangkan oleh KFC terinspirasi dari aksi saling dukung para pelaku bisnis restoran.   

General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Tbk Hendra Yuniarto, mengatakan, Di masa sulit ini, kami merasa hal yang terpenting adalah saling memberikan dukungan kepada sesama pelaku bisnis dan melakukan langkah konkret untuk membantu pemulihan perekonomian Indonesia saat ini. 

Baca juga : OMAI Masuk JKN, Indonesia Bisa Mandiri Bahan Baku Obat

KFC Indonesia ingin berkontribusi untuk membantu para pengusaha kecil lokal dengan sumber daya yang kami miliki dan menyediakan wadah bagi mereka untuk promosikan bisnis dengan berbagi cerita, saling memberikan semangat dan energi positif kepada sesama. KFC Indonesia mengharapkan semua sektor usaha dapat saling berkolaborasi dan membantu satu sama lain. Kami berharap para KFC Lovers dapat turut membantu para pengusaha lokal dengan membeli atau membagikan unggahan ini kepada teman dan keluarga,”ujarnya.

KFC mengajak pengusaha kecil lokal untuk mempromosikan bisnisnya dengan menulis komentar di unggahan Instagram dan Twitter @KFCIndonesia. Syarat yang diperlukan hanyalah membuat komentar semenarik mungkin dan 20 brand dengan like komentar terbanyak akan dipromosikan lebih lanjut melalui Instagram Story KFC Indonesia. Dengan 1,6 juta followers akun Instagram KFC Indonesia, unggahan yang terpajang pada 7-8 November 2020 ini diharapkan menjadi salah satu sarana bagi para pemilik brand lokal untuk mempromosikan produknya secara kreatif. 

Baca juga : Citra Anindya, Mesra Dengan Vokalis Bagindas

“Selama 41 tahun beroperasi di Indonesia, tak dapat dipungkiri bahwa pandemi ini telah mempengaruhi keberlangsungan bisnis KFC Indonesia secara keseluruhan. Namun sebagai penggerak ekonomi, kita harus tetap bangkit dengan melakukan langkah-langkah inovatif. Melalui gerakan sederhana ini, KFC berharap dapat menginspirasi berbagai pihak untuk berbagi kebaikan dan bersama-sama memajukan Indonesia menjadi lebih baik,”tutupnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.