BREAKING NEWS
 

Tak Mau Sebut Tanggal, Atta: Persiapan Lamaran Sudah 80 Persen

Reporter : MERRY APRIYANI
Editor : ADITYA NUGROHO
Rabu, 10 Maret 2021 11:01 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Maju mundur rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih dinanti. Sempat hampir tertunda karena Aurel Hermansyah terpapar Covid-19, akhirnya Atta mengatakan bakal segera menggelar lamaran.

“Ya lamaran segeranyalah dalam beberapa hari atau beberapa minggu ke depan. Sudah 80 persen (persiapannya),” jelas Atta, Rabu (10/3).

Baca juga : Geger Tanggal Jadian Kaesang Dan Nadya

“Cuma saya nggak mau ngasih tahu tanggalnya dulu. Karena nanti kalau dikasih tanggal takutnya nanti ada gimana-gimana," lanjut dia.

Adsense

 Sang YouTuber mengaku tak mau sesumbar soal gelaran lamaran yang akan diselenggarakan. Yang terpenting katanya, bersyukur sang kekasih dan keluarganya sembuh dari corona.

Baca juga : Kebut Pengembangan Kendaraan Listrik, Pemerintah Tebar Insentif

Demi mengurangi risiko penyebaran virus Covid-19, Atta mengatakan lamaran nantinya hanya dihadiri keluarga dari kedua belah pihak. Tak banyak tamu undangan.

 Sementara itu, keduanya sudah mempersiapkan gaun pengantinnya. Aurel dan Atta datang langsung ke butik desainer Vera Anggraini.

Baca juga : Menlu Jaishankar: Pengalaman India Akan Buat Perbedaan

Dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment gaun pengantin Aurel bakal mengusung dua konsep. Untuk dipakai di acara akad nikah yang rencananya di gelar di masjid, Atta dan Aurel mengenakan konsep adat Jawa.

Adat Jawa dipilih karena Aurel berasal dari keluarga yang berdarah Jawa. Kemudian, konsep adat Minang akan dipakai dalam acara syukuran setelah akad menikah. "Dua busana itu pasti warna berbeda karena konsepnya berbeda, Atta kan ada Minangnya, syukuran kita pakai adat Minang," ungkap Vera. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense