Dark/Light Mode

Geger Tanggal Jadian Kaesang Dan Nadya

Rabu, 10 Maret 2021 06:05 WIB
Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep. (Foto: Instagram/nadriftakaesangp)
Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep. (Foto: Instagram/nadriftakaesangp)

RM.id  Rakyat Merdeka - Warganet menggunjingkan diduga curhatan Nadya di nadyarifta.blogspot.com. Sosok itu curhat awal pedekate hingga kencan pertama ke Blok M.

Balada cinta segitiga antara Kaesang Pangarep, Felicia Tissue, dan Nadya Arifta masih berlanjut. Peramal Denny Darko menyebut Kaesang sudah jadian dengan Nadya. Warganet pun sependapat. Mereka menyoroti sebuah curhatan di Blogspot yang diduga milik Nadya.

“Ya, aku ingin bercerita tentang pertemuanku dengan sosok yang aku sebut sebagai ‘Hadiah’. Sosok pria yang tidak pernah kusangka di saat aku terpuruk akan kasih sayang lawan jenis. Kami bertemu pada November 2019 di salah satu coffee shop populer di Jakarta Pusat,” demikian curhat seseorang di nadyarifta.blogspot.com. April 2020.

Baca juga : 62 Imigran Asal Afghanistan Di Kupang Terpapar Covid-19

“Ya, aku mengenal dia dari seorang rekan kerja yang juga sahabatnya dan selalu menceritakan hal baik tentang ‘Hadiah’ padaku,” imbuhnya.

“Dia sosok pria humble, nice guy, berkharisma dan sepertinya penyayang. Singkat cerita di akhir pertemuan kami bertiga, aku memberikan dia kartu nama. Sebagai jalan untuk dia dapat menghubungiku nanti.”

Sosok misterius itu nampak berbunga-bunga membahas dirinya diajak kencan oleh sang pria idaman.

Baca juga : Demi Nadya, Kaesang Hempaskan Felicia?

“Akhirnya aku diajak jalan sama dia dan aku menganggap itu kencan pertama kami. Dia tidak membawa kendaraan pribadi, dia menjemputku menggunakan gocar. Pengalaman pertama kencan menggunakan transportasi umum dan ke Blok M pun aku belum pernah. Aku diajak berkeliling ke tempat favorit dia,” tulis sosok tersebut.

Dia juga sangat bahagia dan berdoa agar berjodoh dengan pria tersebut. “Aku tidak tahu apakah ini perasaan suka hingga ingin memiliki kepada lawan jenis? Oh ya, tulisan ini boleh kamu baca kalau kita berjodoh. Ok? Deal! Salam kangen dari aku yang sedang menunggu kabarmu,” ujar sang penulis.

Awalnya, warganet tak percaya jika itu curhatan Nadya terkait Kaesang. Ini karena tanggal ulang tahun sang pria beda dari Kaesang yang lahir 25 Desember. Namun, warga lain malah menganggap itu cuma sekedar samaran. Bahkan geger curiga kalau 4 Agustus adalah tanggal jadian Nadya dan Kaesang.

Baca juga : Dituding Ghosting Sang Kekasih, Ini Penjelasan Kaesang Pangarep

Sebelumnya, Kaesang sudah sedikit bicara dalam video 56 detik soal tudingan mencampakkan Felicia demi Nadya. “Jadi gini, Mas, aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari, dan di waktu itu juga aku dimaki-maki,” kata putra bungsu Presiden Jokowi ini.

Namun pernyataan Kaesang seketika dibalas oleh Ibunda Felicia. Mengutip instagram @nyinyir_update_official.

“Buktikan yang maki-maki Anda siapa? Dan teleponnya ke siapa? Jangan-jangan ke pacar barumu itu. Nggak ada 5 tahun putusin pakai telepon. Nggak ada modal amat buat beli tiket @kaesangp,” sindir ibunda Felicia. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.