BREAKING NEWS
 

Ariel Tatum

Ditawar Om-Om

Reporter & Editor :
APRIANTO
Selasa, 29 Juni 2021 06:10 WIB
Ariel Tatum. (Foto: IG @arieltatum)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ariel Tatum mengaku pernah di tawar om-om. Ajakan kencan itu disampaikan lelaki tersebut lewat manajernya, ibunya sendiri.

Ariel Tatum. Muda, bertalenta, dan seksi. Banyak yang ngefans. Buktinya, hingga saat ini akun Instagram Ariel diikuti lebih dari 7,7 juta pengikut.

Artis Oh Baby dan Kawin Laris memiliki cerita mengejutkan. Setelah sebelumnya terbuka soal kondisi kesehatan mental, kini Ariel blak-blakan ditawar om-om.

Baca juga : Googling Umur Sendiri

Hal itu diceritakan dalam video YouTube bersama Gading Marten. Awalnya dia menceritakan alasan sempat berhenti ngartis.

“Mungkin orang-orang mikirnya, kalau misalnya berhenti dari dunia entertainment, antara lo nikah sama orang kaya atau lo simpanan om-om. Aku sering banget digosipin gitu kak,” kata Ariel.

Adsense

Dia mengatakan, suatu hari bertemu dengan seorang teman. Menurut Ariel, temannya mengira dirinya sudah menikah karena jarang muncul.

Baca juga : Bukan Simpanan Om-om

“Aku suka bingung orang-orang mikir kalau aku nggak kerja itu berarti simpenan om-om,” jelas dia lagi.

Artis FTV yang kini aktif menyuarakan kesehatan mental ini kemudian mengisahkan pengalamannya ditawar om-om. Pernah ada orang yang menawarkan sejumlah uang pada manajer sekaligus ibunya untuk kencan semalam.

“Bahkan ada satu titik di hidup aku, ketika orang nanyain blak-blakan, langsung, ‘Untuk bermalam sama Ariel Tatum berapa ya?’ sefrontal itu,” bebernya.

Baca juga : Ganjar Kalem

Om-omnya siapa saja? “Banyak sih kak. Mamaku ngakak aja kalau ada orang-orang nelepon, ‘Mau dong dinner sama Ariel’. ‘Oh iya, dalam rangka apa? Acara apa?’ gitu kan. ‘Ya enggak ada, mau dinner aja’. Terus mamaku pancing-pancing terus kan. ‘Oh iya maaf belum bisa’,” jawab Ariel, lalu tertawa.

Sang ibunda model pun hanya menanggapi telepon seperti itu dengan tertawa saja. “Aku nggak nge-judge, itu pilihan masing-masing. Cuma dari kecil kan, bukan itu jalur yang aku ambil. Uangnya bener-bener banyak banget,” tutup Ariel. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense