Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Angel Karamoy

Dipangku Jose

Selasa, 29 Desember 2020 07:19 WIB
Angel Karamoy (Foto : Instagram)
Angel Karamoy (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dikirain sudah putus, mereka malah merayakan anniversary. Angel pamer pose berbikini, sedangkan Jose pamer tato.

Angel Karamoy tak bisa berpaling dari Jose Poernomo. Usai dikabarkan putus, keduanya malah saling menyampaikan ungkapan cinta. Artis dan sutradara yang cinlok saat syuting film Reva: Guna Guna (2019) itu, memposting foto dengan gaya yang sama saat pergi berlibur ke Maladewa.

Kala itu, Angel tampak tampil seksi mengenakan pakaian renang. Sedangkan Jose mengenakan handuk putih dan memamerkan tato di punggung.

Bukan tanpa alasan, ternyata keduanya kompak membagikan postingan itu untuk menyambut anniversary.

Baca juga : Dita Anggraeni, Dirangkul Richard Kyle

Commemorate 27.12.18 @realangelkaramoy,” tulis keterangan foto yang diunggah Jose.

Te quiero,” balas Angel dalam bahasa Spanyol yang jika diartikan saya mencintaimu. “Feliz aniversario mi amor,” balas Jose lagi, yang jika diartikan selamat hari jadi cintaku.

Sementara itu, Angel juga terlihat membagikan potret kue yang bertuliskan “Happy Anniversary Mi Amor, I love You”.

Diduga, kue tersebut merupakan pemberian Jose untuk janda dua anak ini. Mesra-mesraan, pose di ranjang, hingga liburan bareng. Segala romantisme itu nampaknya sangat berbekas di Angel dan Jose.

Baca juga : Mahfud MD Tak Gembira

Sebelumnya, beberapa bulan lalu, Angel mengunggah beberapa foto disertai kalimat galau di Instagram Story. “Hope you find happiness,” tulis artis yang gagal ke Senayan ini dengan menyematkan simbol hati retak.

Tak Cuma itu, foto-foto kebersamaan dengan mantan suami Lusy Rahmawaty itu juga menghilang di Instagramnya. Serupa, Jose juga telah menghapus foto kebersamaan dengan Angel.

Lewat potongan video sebuah acara, Angel sempat bicara soal putus. Hal itu bermula dari Raffi Ahmad sebagai pemandu acara yang menanyakan alasan dirinya menghapus semua foto bersama sutradara Jailangkung dan Rumah Kentang itu.

“Raffi, emang di Instagram kamu boleh ada foto-foto mantan kamu?” jawab Angel seakan menandakan ia telah putus.

Baca juga : Jokowi Murka

Seolah masih penasaran dengan kisah asmara kakak dari Kezia Karamoy ini, Raffi kembali bertanya permasalahan apa yang membuat mereka berpisah.

“Ya, namanya hubungan kan mencari kecocokan. Cocok, cocok, tetapi untuk masa depan kan memang banyak yang harus dipikirkan,” tutur eks teman spesial Pasha ‘Ungu’ ini. “Iya sudah putus dengan Jose Poernomo".  [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.