BREAKING NEWS
 

Janisaa Pradja, Umbar Kemesraan

Reporter & Editor :
APRIANTO
Kamis, 11 November 2021 07:00 WIB
Janisaa Pradja. (Foto: Instagram/janisaas)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sikap Janisaa makin sering mengubar kemesraan dengan kekasihnya, Mike Lewis dipergunjingkan warganet. Namun begitu, artis itu tidak mempedulikannya.

Mike Lewis sudah melamar Janisaa Pradja sejak 2019. Namun sampai saat ini, belum ada keseriusan hubungan keduanya untuk naik ke pelaminan. Tak ayal banyak warganet bergunjing tentang kemesraan yang kerap mereka umbar. Namun demikian, Janisaa tutup kuping.

Baca juga : Bunga Citra Lestari, Serba Biru Ke Makam Ashraf

“Aku orangnya nggak terlalu peduli komen negatif. So honestly aku juga nggak tah, u dan nggak mau tahu. Tapi kayaknya nggak ada yang gimana-gimana sih. Kalaupun ada di luar sana, I don’t care,” bilang model dan pebisnis ini.

Menurut Janisaa, setiap orang punya cara masing-masing memperlakukan pasangan. Kemesraan adalah hal terpenting.

Baca juga : Gracia Indri, Dilamar Bule Belanda

“Yang penting we’re happy and our relationship is fine. Namanya juga cinta, so of course ada mesranya,” tutur perempuan kelahiran Panama, 28 Oktober 1995 ini.

Adsense

Lebih lanjut, Janisaa menceritakan cara ia dan Mike menjaga jalinan asmara.

Baca juga : Andika Perkasa, Pilihan Tepat Presiden

“Kita selalu make time for each other, no matter how busy we are. Kita suka bikin date night, bisa di rumah atau keluar. Yang penting kita pakai waktu itu untuk spend time together, ngobrol bareng, nonton something together,” jelas Janisaa. “Pokoknya waktu itu untuk just the two of us,” tandas sommelier (ahlil soal wine) ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense