Dark/Light Mode

Bunga Citra Lestari, Serba Biru Ke Makam Ashraf

Rabu, 10 November 2021 07:00 WIB
Bunga Citra Lestari merayakan hari ulang tahun pernikahan dengan berziarah ke makam suaminya Ashraf Sinclair, di San Diego Hills. (Foto: Instagram/bclsinclair)
Bunga Citra Lestari merayakan hari ulang tahun pernikahan dengan berziarah ke makam suaminya Ashraf Sinclair, di San Diego Hills. (Foto: Instagram/bclsinclair)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bunga Citra Lestari (BCL) merayakan anniversary alias hari ulang tahun pernikahan dengan berziarah ke makam suaminya Ashraf Sinclair, di San Diego Hills.

Artis ini berziarah dengan memakai satu set pakaian serba biru mulai dari kerudung sampai celana. Dia ditemani tiga kerabatnya. Meski tampak sederhana, pakaian teman spesial Ariel ini tetap terlihat elegan.

Artis My Stupid Boss ini memamerkan 4 foto pada hari spesialnya itu. Pada foto pertama, ia berjongkok di makam yang telah bertaburan bunga dan tanaman anggrek putih di belakang. Dengan kacamata hitam dan lengan kemeja yang digulung, dia berfoto sembari tersenyum.

Baca juga : Menuju Seri 3, Borneo FC Maksimalkan Jatah Liburan

Visiting. Happy Anniversary,” ucap BCL.

Dengan keterangan foto dan pakaian yang hampir mirip, pada 19 September lalu BCL juga mengunjungi makam sang suami dengan mengenakan pakaian satu set yang bernuansa biru dan merah muda. Saat itu, tampak Noah juga ikut datang.

BCL sudah dua tahunan menjanda. Dia sempat membantah sedang dekat dengan seorang pengusaha.

Baca juga : Partai Gelora: Perubahan Iklim, Ancaman Terbesar Bagi Keamanan Indonesia

This is too early, mungkin kita bisa ngomongin ini lima tahun dari sekarang,” jawabnya kepada Daniel Mananta.

Ia sempat tertawa lantas termangu saat menuturkan jawaban. BCL mengisyaratkan tak akan mungkin ada yang bisa menggantikan posisi Ashraf dalam hidupnya.

“Jadi kayak we never know. Tapi kalau lo tanya hal seperti itu, gue membuka diri untuk berteman, mengenal orang lagi, tapi kan pandemi juga,” imbuh eks featuring singer dari PAS Band ini.

Baca juga : Junimart Desak Menteri Sofyan Sikat Oknum Mafia Tanah

“Jadi untuk ke posisi seperti itu kayaknya,” tutup BCL sambil menggelengkan kepala. [MER/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.