Dark/Light Mode

Hari Kedua Mola Elite Pro Academy Digelar, 8 Tim Raih Kemenangan

Rabu, 20 Oktober 2021 07:27 WIB
Hari Kedua Mola Elite Pro Academy Digelar, 8 Tim Raih Kemenangan

RM.id  Rakyat Merdeka - Kompetisi Mola Elite Pro Academy U-16 dan U-18 2021 memasuki hari kedua, delapan tim sukses melanjutkan tren positif kemenangan mereka.

Delapan tim tersebut yakni Borneo U-16, Bali United U-16, Persita U-16, Bhayangkara U-16, Madura United U-18, PSM U-18, Bali United U-18, Persebaya U-18 bermain luar biasa pada laga Selasa, (19/10).

Baca juga : Begini Cara Mona Ratuliu Bonding Time Dengan Anak

Dari delapan tim itu, hanya Bali United yang berhasil mengawinkan kemenangan berturut-turut di kompetisi Mola Elite Pro Academy, baik untuk U-16 ataupun di U18. Bali United U-16 sukses mengalahkan PS Tira U-16 dengan skor telak 3-0.

Sementara itu kakaknya di U-18 menghancurkan PS Tira empat gol tanpa balas. Meskipun di laga pertama menang mudah, pasukan Serdadu Tridatu Muda tidak gegabah, mereka tetap fokus dalam menghadapi perlawanan PS Tira.

Baca juga : HUT Ke-76 TNI, Puan Jajal Jet Tempur Dan Raih Wing Penerbang

Sejak menit awal kedua tim bermain menyerang dan agresif, tapi anak-anak mampu mencuri gol terlebih dahulu menit kedua. Postur lawan juga lebih tinggi dan besar, tapi tim pelatih mengarahkan untuk tetap tenang hingga akhirnya mampu mencetak gol kedua pada menit kesembilan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.