Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mandinya Lama, Anya Geraldine Ngapain Aja?

Kamis, 21 Oktober 2021 08:09 WIB
Anya Geraldine. (Foto: Instagram @anyageraldine)
Anya Geraldine. (Foto: Instagram @anyageraldine)

RM.id  Rakyat Merdeka - Anya Geraldine kerap memancing gunjingan netizen. Selebgram berusia 26 tahun itu belum lama ini membuat heboh warganet soal mandi. Durasi mandi anya yang lama terlihat dari unggahan video di akun Instagram dan Twitter miliknya, @anyageraldine.

Dalam video tersebut, Anya mengeluh saat diketuk pintu kamar mandinya oleh seorang pria. "Anya. Lama banget sih mandinya?" tanya seorang pria di balik pintu. "Sebel banget astaga," keluh Anya. 

Baca juga : Wanda Nara, Kena Karma Diselingkuhi

Anya juga mengungkapkan dalam caption Instagramnya, ia sangat menikmati mandi lamanya itu.  "Orang-orang kok bisa ya mandinya cepet? pada gatau enaknya mandi lama kali ya?" tulis Anya dalam Instagramnya.

Anya pun mendapatkan banyak komentar dari netizen baik yang pro maupun kontra di Twitter dan Instagram. "Tim mandi jarang sekalinya mandi lama," celetuk netizen di akun instagram Anya.

Baca juga : Haji Datuk Batuah, Anggota KNIP yang Terlupakan

Malah ada salah satu netizen yang salah fokus dan mengira kalau suara yang mengetuk pintu itu Gading Marten. "Kayak suara Gading Marten," sebutnya. 

Dalam postingan berikutnya, Anya memberi klarifikasi perihal kebiasaan mandi dengan durasi yang lama. Ternyata penyebab Anya mandi lama karena ia menggunakan Paket Mandi Sultan dari MS Body Cares by MS Glow Beauty. Ia ditunjuk sebagai brand ambassador MS Glow Beauty. 

Baca juga : Maung Bandung Pertajam Daya Gedor Lini Depan

Tidak sedikit netizen yang tergocek dengan postingan mandi lama Anya yang ternyata ia menjadi brand ambassador dari MS Glow Beauty. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.