BREAKING NEWS
 

Usia 44 Tahun, BP Jamsostek Kian Adaptif Dan Solutif

Reporter : KINTAN PANDU JATI
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Kamis, 9 Desember 2021 19:50 WIB
BP Jamsostek merayakan HUT ke-44. (Foto: BP Jamsostek)

 Sebelumnya 
Sementara solutif, kata Anggoro, juga menjadi salah satu keunggulan dari BP Jamsostek dengan menyediakan Manfaat Layanan Tambahan (MLT) Program JHT bagi peserta.

Yakni, menggandeng perbankan untuk memberikan fasilitas KPR (Kredit Pemilikan Rumah), Pinjaman Uang Muka Perumahan (PUMP) dan Kredit Renovasi bagi pekerja peserta BPJamsostek.

Baca juga : Rayakan Hari Jadi Ke-44, BP Jamsostek Gelar Banyak Kegiatan Bagi Masyarakat

Contoh konkret lainnya, lanjut Anggoro, BP Jamsostek selalu solutif dengan melakukan program vaksinasi Covid-19 bersama elemen pemerintah dan pemangku kepentingan agar mempercepat herd immunity di Indonesia. Total, 115 ribu dosis vaksin telah disuntikkan. Dukungan tersebut mampu berkontribusi dalam menekan penyebaran Covid-19 di berbagai wilayah Indonesia.

"Di usia ke 44 tahun ini, mulai hari ini hingga seterusnya, BPJamsostek berikrar untuk terus menggalakkan upaya perluasan cakupan perlindungan program jaminan sosial ketenagakerjaan untuk memastikan kesejahteraan seluruh pekerja dan keluarganya," tegasnya.

Baca juga : Terima Komunitas 7Elf Ocean, Bamsoet Dorong Gerakan Wakaf Nasional

Sementara itu, Kepala Kantor BP Jamsostek Cabang Jakarta Menara Jamsostek Mohamad Irfan menegaskan, pihaknya terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada peserta dengan meningkatkan inovasi yang adaptif dan solutif.

Menurutnya, dalam menghadapi tantangan dan dinamika yang terjadi, BP Jamsostek terus menjaga komitmen dalam memberikan layanan terbaik kepada peserta.

Baca juga : Hingga Akhir Tahun, Bank Neo Commerce Kejar Modal Inti Rp 3 T

"Kami terus bertekad selalu adaptif dalam menghadapi tantangan dan menjadi institusi yang solutif terhadap kebutuhan dan ekspektasi peserta dan seluruh stakeholder. Hal ini sesuai tema HUT BP Jamsostek ke-44 yaitu Adaptif dan Solutif," ujarnya. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense