BREAKING NEWS
 

Audiensi Dengan KONI Pusat, Kadin Siap Kembangkan Industri Olahraga Tanah Air

Reporter : KINTAN PANDU JATI
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Rabu, 22 Desember 2021 20:57 WIB
Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Industri Olahraga Irawadi D. Hanafi bersama jajaran pengurus, Evan Lannel Wea, Ratu Tisha Destria, Irwan Agustian, dan Rizky Diansyah bertemu Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman beserta jajaranya, Rabu (22/12). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia siap berkontribusi dalam mengembangkan industri olahraga di Tanah Air. Salah satunya, dengan melakukan audiensi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, di Jakarta, Rabu (22/12).

Hadir dalam audiensi tersebut Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Industri Olahraga Irawadi D. Hanafi bersama jajaran pengurus, di antaranya Evan Lannel Wea, Ratu Tisha Destria, Irwan Agustian, dan Rizky Diansyah.

Baca juga : Kasi Penyidikan Kejati NTT Ditangkap Satgas Kejagung

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman beserta jajarannya.

Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Industri Olahraga Irawadi D. Hanafi mengungkapkan, ada tiga hal utama yang dibicarakan dalam audiensi tersebut. Pertama, upaya mensinergikan program pengembangan industri dan usaha olahraga di Tanah Air.

Adsense

Baca juga : Demi Dapatkan Pogba, Juve Siap Tumbalkan 2 Bintang

"Untuk mengembangkan industri olahraga ini perlu sinergi antar berbagai pihak. Baik itu Kadin sebagai induk dunia usaha bekerjasama dengan KONI Pusat, dan seluruh cabang-cabang olahraga di Indonesia," ungkapnya.

Berikutnya, kedua, upaya pelaksanaan expo atau event produsen alat-alat olahraga. Menurutnya, industri olahraga di Indonesia bisa makin berkembang seperti di negara-negara lain. Tidak hanya dari sisi prestasi, tapi juga industri olahraga.

Baca juga : Bamsoet Dorong Pengusaha Berinvestasi Di Industri Olahraga Otomotif

"Banyak produk Indonesia berkualitas tinggi bisa menembus ekspor, mulai dari alas kaki dan sepatu hingga alat-alat olahraga lainnya. Ini yang harus kita kembangkan," tutur Irawadi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense