RM.id Rakyat Merdeka - PT Asuransi Generali Indonesia (Generali) dan Prodia berkolaborasi meluncurkan layanan inovatif Digital Medical Check Up.
Langkah tersebut menjadi upaya Generali berinovasi untuk mendukung aktivitas agen untuk meningkatkan aksesibilitas, proses yang simpel dan cepat, yang menjadi preferensi nasabah saat ini.
Melalui teknologi dengan konsep high touch dan high touch, Generali menghadirkan Fitur Digital Medical Check Up terkoneksi melalui aplikasi digital agen, yang akan mempermudah proses pengajuan polis. Agen bisa mendaftarkan calon nasabah melakukan medical check up sesuai dengan keinginan waktu dan pilihan lokasi laboratorium.
"Tanpa ribet isi form dan hemat waktu, calon nasabah bisa langsung melakukan medical checkup hanya dengan menunjukkan kode yang diberikan agen," jelas Direktur dan Chief Operation Officer Jutany Japit dalam keterangan resminya, Selasa (28/12).
Baca juga : Kementan Angkat Pangan Lokal Lewat Bung Karno Nuswantara Secret
Tak hanya itu, sambung Jutany, fitur ini juga mempercepat proses analisa underwriting karena hasil medical checkup akan langsung dikirim secara otomatis ke dalam sistem secara online.
Selain lebih ramah lingkungan karena proses dilakukan paperless, fitur ini juga lebih aman karena tidak perlu tatap muka di masa pandemi sekarang ini.
Selanjutnya
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.