Dewan Pers

Dark/Light Mode

Gaet Prodia, Generali Persingkat Pengajuan Polis Lewat Inovasi Digital Medical Check Up

Selasa, 28 Desember 2021 11:39 WIB
Foto: Dok Generali
Foto: Dok Generali

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asuransi Generali Indonesia (Generali) dan Prodia berkolaborasi meluncurkan layanan inovatif Digital Medical Check Up.

Langkah tersebut menjadi upaya Generali berinovasi untuk mendukung aktivitas agen untuk meningkatkan aksesibilitas, proses yang simpel dan cepat, yang menjadi preferensi nasabah saat ini.

Berita Terkait : HUT Polhut Ke-53, Menteri LHK: Tingkatkan Semangat Jaga Hutan Dari Kejahatan Dan Kehancuran

Melalui teknologi dengan konsep high touch dan high touch, Generali menghadirkan Fitur Digital Medical Check Up terkoneksi melalui aplikasi digital agen, yang akan mempermudah proses pengajuan polis. Agen bisa mendaftarkan calon nasabah melakukan medical check up sesuai dengan keinginan waktu dan pilihan lokasi laboratorium.

"Tanpa ribet isi form dan hemat waktu, calon nasabah bisa langsung melakukan medical checkup hanya dengan menunjukkan kode yang diberikan agen," jelas Direktur dan Chief Operation Officer Jutany Japit dalam keterangan resminya, Selasa (28/12).

Berita Terkait : Kementan Angkat Pangan Lokal Lewat Bung Karno Nuswantara Secret

Tak hanya itu, sambung Jutany, fitur ini juga mempercepat proses analisa underwriting karena hasil medical checkup akan langsung dikirim secara otomatis ke dalam sistem secara online.

Selain lebih ramah lingkungan karena proses dilakukan paperless, fitur ini juga lebih aman karena tidak perlu tatap muka di masa pandemi sekarang ini.
 Selanjutnya