BREAKING NEWS
 

Satgas Tegaskan Pentingnya RAT Dan Susun RKAB, Kawal Tahapan Pembayaran Homologasi

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 19 Maret 2022 20:19 WIB
Kepala Satgas Penanganan Koperasi Bermasalah Agus Santoso. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Agus menyampaikan, Satgas memang terjadwal untuk segera bertemu dengan ketua dan pengurus kedua KSP tersebut, dan berjanji untuk memfasilitasi dialog sebagaimana harapan para anggota.

Satgas memiliki jadwal untuk bertemu dengan Ketua dan Pengurus KSP Pracico, sehingga tentu Satgas akan mengupayakan fasilitasi dialog antara ketua dan pengurus dengan perwakilan anggota.

Baca juga : Survei BI: Permintaan Dan Penawaran Pembiayaan Korporasi Naik

"Nanti tempat dialognya di Kantor Kemenkop dan UKM seperti dengan yang lainnya juga kami fasilitasi seperti itu", pungkasnya.

Sementara itu, Johan Kwang selaku Pimpinan perwakilan Anggota kedua KSP yang bernaung di bawah bendera Pracico mengatakan, pihaknya menemui Satgas untuk berdialog dan sekaligus mohon difasilitasi untuk bertemu dengan pak Taddy dan pengurus lainnya.

Baca juga : Puan Tegaskan DPR Telah Selesaikan Pembahasan 31 RUU

"Tujuannya, agar dapat mendiskusikan tentang upaya pembayaran tahapan homologasi serta kewajiban penyelenggaraan RAT dan menyusun Business Plan," imbuhnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense