BREAKING NEWS
 

Youtuber Kimbab Family: BNI Selalu Proaktif, Jawab Kebutuhan Diaspora

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Minggu, 20 Maret 2022 12:59 WIB
Youtuber Kimbab Family Mama Gina swafoto bersama staff Kantor Cabang BNI Seoul, Korea Selatan saat kunjungan ekslusifnya, Jumat (18/3). (Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Youtuber Kimbab Family, Mama Gina menyatakan kagum kepada pemerintah, khususnya PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI karena membantu diaspora yang ada di Korea Selatan.

Menurutnya Perseroan selalu proaktif mencarikan solusi perbankan untuk para diaspora Indonesia yang ingin lebih produktif di luar negeri.

Baca juga : Peternak Boyolali Siap Suplai Kebutuhan Sapi Jabodetabek

Sebagai agen pembangunan pemerintah dengan keunggulan internasional, PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI semakin serius mendorong eksplorasi kolaborasi dengan diaspora.

"Dulunya, kami warga Negara Indonesia merasa seperti tidak punya siapa-siapa. Tapi setelah tahu ada BNI di Korea Selatan, rasanya seperti selamat gitu," ujar Mama Gina di Youtube Chanelnya, seperti dalam keterangan BNI, Minggu (20/3).

Baca juga : Tok! Ace Hasan Syadzily Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua DPD Golkar Jabar

Menurutnya, BNI adalah bank pemerintah pertama yang memiliki program tepat sasaran yang tentunya akan membantu banyak kegiatan produktif bagi pada diaspora Indonesia.

"Senang banget ternyata BNI telah banyak membantu diaspora di luar negeri. Untuk para diaspora yang mau mengembangkan usaha bisa dibantu pendanaan oleh BNI. BNI bisa diandalkan," ujarnya.

Baca juga : Ini 16 Daerah Yang Bakal Penuhi Kebutuhan Kedelai Nasional

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menekankan perlunya perbankan nasional memberi dukungan terhadap para diaspora.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense