BREAKING NEWS
 

Sambut Pelonggaran Aktivitas Pasca Covid, Generali Yakin Bisnis Asuransi Tetap Moncer Tahun Ini

Reporter : DWI ILHAMI
Editor : SRI NURGANINGSIH
Minggu, 29 Mei 2022 13:31 WIB
Foto: Dok. Generali

 Sebelumnya 
Tak hanya itu, ke depan tantangan ekonomi global juga masih mempengaruhi bisnis asuransi. Di tengah naik turunnya saham global, juga kondisi ketegangan dunia akibat perang Rusia-Ukraina yang masih berlanjut, Edy juga meyakini, produk investment yang ditawarkan Generali tetap mampu memberikan kontribusi yang baik.

“Salah satunya ROBO ARMS yang kami rancang ini dihadirkan untuk optimalisasi otomatis unit link nasabah sesuai kondisi pasar, serta profil risiko investasi nasabah. Jadi memang ROBO ARMS memberikan servis yang sesuai dengan kondisi pasar,” jelasnya.

Media Gathering

Baca juga : Moeldoko Optimis, Pandemi Covid Beres Tahun Ini

Di kesempatan yang sama, Generali juga menggelar media gathering di Sawangan – Depok. Selaras dengan protokol kesehatan, aktivitas olahraga memancing bersama dilakukan di area luar ruang.

Kegiatan ini ini merupakan bentuk apresiasi Generali kepada rekan-rekan media yang secara aktif dan terus menerus berkolaborasi dalam memberikan infomasi-informasi yang penting semasa pandemi, khusus terkait perlindungan jiwa kesehatan bagi keluarga Indonesia secara luas.

Edy mengatakan, silaturahmi ini merupakan salah satu perwujudan dari salah satu value perusahaan, live the community. Di mana pihaknya tumbuh dengan kolaborasi bersama para partner kerja untuk bisa sama-sama membangun masyakarat.

Baca juga : Pengamat: Pemekaran Bawa Perubahan Signifikan Terhadap Pembangunan

Acara ini juga terselenggara karena kebijakan pemerintah yang sudah melonggarkan aktivitas masyarakat, khususnya pada ruang terbuka.

Ia menegaskan, kegiatan ini diharapkan juga dapat membantu mendorong pulihnya perekonomian masyarakat dan UMKM, yang sempat mengalami penurunan selama pandemi.

“Kami berharap inisiatif-inisiatif yang digalang oleh Generali dan media dapat memberikan manfaat ke lebih banyak masyarakat,” harapnya.

Baca juga : Embung Dongkrak Produktivitas Pertanian Petani Lebak

Media gathering ini diikuti oleh lebih dari hampir lebih 100 peserta dari awak media.

Ke depannya, Generali berharap inisiatif-inisiatif yang digalang oleh Generali dan media akan semakin solid. Terutama sebagai sebuah sinergi dengan misi mulia untuk memberikan edukasi dan informasi yang lebih luas kepada masyarakat, tentang pentingnya proteksi asuransi untuk melindungi masyarakat. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense