BREAKING NEWS
 

Sasar Pasar Milenial, TP-Link Luncurkan Tapo Light Strip Series

Reporter : NOVALLIANDY
Editor : SRI NURGANINGSIH
Rabu, 8 Juni 2022 07:56 WIB
Foto: dok TP-Link

RM.id  Rakyat Merdeka - TP-Link meluncurkan Tapo L920-5, Tapo Light Strip series yang telah hadir di Indonesia, dan ditujukan khususnya kepada konsumen muda yang ingin menampilkan suasana keren sesuai dengan warna-warna kesukaannya.

Memiliki lampu keren yang berbentuk strip panjang, bisa dipotong-potong, bisa ditempatkan dimana saja, mudah dikendalikan dengan Tapo App/Aplikasi dengan 50 zona warna dengan lebih dari 16 juta warna cerah, bahkan bisa disinkronisasi iramanya mengikuti musik.

Lampu super asik yang banyak ditungu-tunggu ini bisa mengatur suasana di rumah, di bar, restoran, festival sesuai dengan mood-mu bahkan saat Anda beraktivitas di luar rumah. Cahaya terang dan cantik dengan kabel lampu LED berkualitas tinggi, lebih terang dan lebih tahan lama.

Baca juga : Permintaan Sewa Meningkat, Pollux Aditama Kencana Luncurkan Christie Chadstone

“Memutar musik di rumah dengan ditemani lampu-lampu indah, party, acara ulang tahun, kemeriahan hari raya atau tahun baruan, festival, atau acara ngumpul-ngumpul di luar seperti camping, di taman, atau hanya sekadar menikmati kesendirian untuk mencari inspirasi," ujar Marketing Manager TP-Link Indonesia, Yoshia, di Jakarta dalam keterangannya, Rabu (8/6).

Adsense

Yoshia menambahkan, Light strip ini sangat cocok, karena sangat fleksibel dan dapat sangat mudah dikontrol melalui aplikasi Tapo App.

L920-5 Light Strip, menurut Yoshia menangkap musik yang berputar di sekitarnya, menyinkronkan dengan frekuensi dan ketukan.

Baca juga : Genjot Pasar E-Commerce, Mecosin Luncurkan Vitamin Anyar

Light strip ini bisa ditempatkan di belakang meja, TV, dapur, di kamar tidur di bawah meja bar, memberikan sentuhan berdasarkan warna kesukaanmu.

Lampu strip LED sangat populer dewasa ini di sejumlah negara, karena memberikan banyak aspek desain pencahayaan karena ukurannya yang ringkas, kecerahan tinggi, dan konsumsi daya yang rendah.

"Tapo light strip ini didukung perlindungan eksternal dan masa pakai lebih lama berkat lapisan Polyurethane (PU coating), dan saat digunakan tidak perlu hub cukup sambungkan ke jaringan Wi-Fi aman di rumah tanpa perlu hub atau peralatan tambahan," ujar Yoshia. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense