Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bidik Kalangan Milenial

Lippo Luncurkan Tiga Proyek Cendana Homes Series

Kamis, 21 April 2022 10:24 WIB
EO PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR), John Riady. (Foto: Istimewa)
EO PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR), John Riady. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Optimisme masyarakat terhadap sektor properti saat ini meningkat dibanding tahun lalu. Dikutip dari riset Rumah.com Consumer Sentiment Study H1 2022, minat konsumen untuk membeli properti mengalami peningkatan pada Semester I/2022.

Sebanyak 71 persen konsumen ingin membeli properti dalam kurun waktu satu tahun ke depan dan sebanyak 68 persen responden yang sudah memiliki hunian, tetap ingin membeli hunian baru.

CEO PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR), John Riady menilai, kondisi ini sebagai peluang untuk mengembangkan hunian baru.

John Riady mengungkapkan, LPKR meluncurkan proyek terbarunya Cendana Marq, Cendana Nest dan Cendana Clover untuk konsumen yang ingin memiliki hunian baru sekaligus jadi aset dan investasi.

Baca juga : Tagar Turunkan Jokowi Bukan Dari Klaster Mahasiswa

Menurutnya, ketiga proyek ini merupakan bagian dari produk unggulan LPKR Cendana Homes Series. Serta menjadi pembuktian bagi LPKR dalam membidik market dengan produk yang tepat.

"Peluncuran rumah 2 lantai Cendana Marq, Cendana Nest dan Cendana Clover mulai harga Rp751 juta itu akan diselenggarakan pada 23 April 2022," jelas John Riady dalam keterangan tertulis, Kamis (21/4).

Menurutnya, LPKR memulai dengan melakukan consumer research untuk memahami aspirasi dan motivasi segmen market. Kemudian, menciptakan sebuah brand promise yang sesuai sehingga dapat menjadi top of mind para konsumen.

"Kami menciptakan suatu produk hunian yang sekaligus dapat menjadi investasi jangka panjang. Terbukti hingga saat ini brand Cendana Homes Series telah berhasil menjadi market leader bagi konsumen milenial yang merupakan market terbesar pasar properti nasional,” jelasnya.

Baca juga : BPKPT Kadin Siap Gerakkan Perekonomian Sumatera

Selera desain yang modern, stylish dan mengusung eco-living concept dengan memperhatikan kelancaran sirkulasi udara serta jendela berpanorama besar, Cendana Marq, Cendana Nest dan Cendana Clover dibangun untuk memenuhi minat kalangan milenial.

Selain itu, visual yang terang juga hadir di kamar tidur utama dan ruang tamu yang dilengkapi dengan high ceiling.

Cendana Marq, Cendana Nest dan Cendana Clover berada di tengah perkotaan dengan fasilitas unggul seperti area Perkantoran Menara Matahari, Universitas Pelita Harapan (UPH), Siloam Hospital, Hotel Aryaduta Lippo Village, Imperial Klub Golf hingga tempat hang-out Benton Junction.

Selain fasilitas yang matang, Lippo Karawaci juga mengusung konsep perkotaan internasional yang ramah lingkungan dan aman bagi penghuni dengan adanya Town Management Division yang siap melayani 24 jam. Akses langsung tol arah Jakarta dan Merak dari Lippo Karawaci juga menjadi keistimewaan lain perumahan ini.

Baca juga : Bidik Milenial, ixobox Luncurkan Aplikasi Layanan Barbershop

LPKR optimis penjualan proyek terbaru Cendana Marq, Cendana Nest dan Cendana Clover akan mengalami keberhasilan yang sama dengan proyek Cendana Homes Series yang telah terjual ratusan unit hanya dalam waktu kurang dari 5 jam saja. Hal ini tentunya memberikan kontribusi terhadap target kinerja pra penjualan LPKR tahun 2022 sebesar Rp 5,2 triliun. (MRA)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.