BREAKING NEWS
 

Kopdar Baleomol, Ajang Silaturahmi Komunitas Dropship Terbesar Di Indonesia

Reporter & Editor :
FAQIH MUBAROK
Selasa, 16 Agustus 2022 15:28 WIB
Baleomol.com menyelengarakan Kopdar Rutin yang di Hotel Adhiwangsa Surakarta. Kopdar dihadiri 200 Lebih member yang tersebar di seluruh Indonesia. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Baleomol.com menyelengarakan Kopdar Rutin yang di Hotel Adhiwangsa Surakarta, Jawa Tengah. Dihadiri 200 Lebih member yang tersebar dari seluruh Indonesia, kopdar juga rencananya akan diadakan di berbagai kota-kota besar di Indonesia.

Salah satu member Baleomol yang hadir adalah Joko Partomo dari Jakarta. Walaupun memiliki keterbatasan, tetapi tetap semangat menjalankan dropship dan hadir di Kopdar Baleomol Solo ini.

Saat ini, dia memiliki omset ratusan juta perbulan. Serta dari hasil dropship kehidupannya berubah usai jadi dropshipper di Baleomol.com.

"Tetap semangat, kalau saya bisa dengan keadaan seperti ini. Seharusnya teman-teman disini jauh lebih bisa," ujar Joko Partono saat menghadiri Kopdar Baleomol Solo.

Baca juga : Bukan Singapura, Surya Darmadi Alias Apeng Terbang Ke Indonesia Dari Taiwan

Tidak hanya itu, Ulin Nuha salah satu member Baleomol.com dari Rembang, yang memiliki latar belakang keluarga tidak mampu, dan cuma anak tukang becak, kini bisa membangun rumah hasil dari dropship di Baleomol.com.

"Konsisten terus dan pantang mundur, kalau gagal ya bangkit lagi. Kalau tidak mampu masih bisa belajar lagi, dengan fasilitas yang saat ini jauh lebih mudah di Baleomol, seharusnya teman-teman jauh lebih bisa daripada saya," imbuhnya.

Ulin Nuha juga menegaskan, jika tidak bertemu dengan Baleomol, mungkin nasibnya tidak akan seperti ini dan tidak terbayangkan akan menjadi pengusaha.

Adsense

Selain itu, di acara Kopdar Baleomol Solo juga dihadiri member dropshiper Baleomol dari kalangan perempuan. Seperti, Dini bidan honorer yang memiliki omset ratusan juta hasil dari dropship di Baleomol.com.

Baca juga : Jambore Accent-er, Ajang Silaturahmi Komunitas

"Dulu saya hanya seorang bidan honorer yang berpenghasilan Rp 300.000 sebulan, tidak cukup untuk kelurga saya," tutut Dini.

Nidya yang berjualan Sayur Online melanjutkan usaha ibunya yang berjualan sayur di Pasar. Sejak bergabung di Baleomol.com, omset Dini ratusan juta perbulan.

"Saya saja sebagai perempuan terkadang midner lihat laki-laki, saya berharap banyak perempuan yang bisa berbisnis online dan menghasilkan lebih besar nantinya," ujar Nidya.

Acara ini juga dihadiri pendiri Baleomol.com yaitu Bong Affand, Arief Budiman Nasuko, dan Arli Kurnia. Partisipasi pendiri Baleomol di acara ini untuk menyemangati para peserta Kopdar yang harus konsosten dan fokus dalam berbisnis online.

Baca juga : Ganjar Rancang Strategi Mobilitas Perkotaan Terbaik Di Kawasan Kedungsepur 

"Kami berharap silaturahmi ini menjadikan teman-teman di Baleomol.com untuk bisa belajar dengan bertemu langsung dan harapanya bisa fokus dengan tujuan masing-masing," imbau pendiri Baleomol.com Arief Budiman Nasuko.

Sementara Bong Affand menyatakan, kopdar Baleomol.com akan rutin diadakan di kota-kota di seluruh Indonesia. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan membangun semangat para dropshipper untuk bisa sukses.

Serta meningkatkan kesejahteraan ekonomi di masyarkat Indonesia, agar supplier atau pemilik produk bisa fokus produksi dan dropshipper (tidak memiliki stok produk) bisa fokus berjualan. "Dan sinergi ekonomi ini akan jauh menjadikan Indonesia lebih maju," ujar Bong Affand, pendiri Baleomol.com. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense