Dark/Light Mode

Aston Anyer Beach Hotel Hadirkan Water Wheels Khusus Difable Pertama Di Indonesia

Senin, 1 Agustus 2022 14:37 WIB
Aston Anyer Beach Hotel Hadirkan Water Wheels Khusus Difable Pertama Di Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Pergi ke pantai adalah salah satu kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan bersama keluarga maupun oleh orang terdekat.

Namun, keterbatasan akses menuju pantai yang sulit tentunya menjadikan hal ini tidak mudah bagi pengguna kursi roda.

Kali ini Aston Anyer Beach Hotel meningkatkan fasilitas untuk dapat mengajak seluruh tamu dengan kursi roda untuk dapat juga menikmati keseruan saat berada di pantai, Water Wheels.

Baca juga : Mentan Ajak Perbankan Perkuat Pertanian Indonesia

Kepedulian terhadap tamu dan memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan merupakan hal yang wajb diberikan oleh Aston Anyer Beach Hotel.

Berdasarkan inspirasi dan pengalaman dari hotel lain di Australia, kami ingin memberikan pengalaman menginap seutuhnya kepada para tamu terutama yang berkebutuhan khusus, yang menginap di hotel kami, yang memang langsung mendapatkan akses ke pantai.

Water Wheels juga dapat digunakan oleh orang tua yang mungkin mengalami kesulitan untuk berjalan ataupun bagi para ibu hamil.

Baca juga : Garmin Resmi Perkenalkan Klub Lari Eksklusifnya Di Indonesia

Mereka dapat tetap bermain di pantai, tidak hanya di pasir namun sampai ke dalam air.

General Manager Aston Anyer Beach Hotel Doddy Fathurahman mengatakan bahwa Aston Anyer Beach Hotel menyediakan 2 floating Water Wheels yang dapat digunakan sampai ke dalam air dan 1 Water Wheels untuk di area pasir pantai.

"Tim kami akan dengan siap membantu para tamu dalam mengoperasikan fasilitas ini. Fasilitas Water Wheels tersedia setiap harinya mulai pukul 07.00 19.00 dan dapat digunakan tanpa dikenakan biaya tambahan,"ujar Doddy dalam keterangannya, Senin (1/8).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.