BREAKING NEWS
 

Rambah Kuliner Dan Ice Cream

Tokopedia Jakcloth 2022 Tampil Beda Di Surabaya

Reporter & Editor :
FAQIH MUBAROK
Selasa, 1 November 2022 08:15 WIB
Tokopedia Jakcloth 2022. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan lokal yang bergerak dibidang apparel, Jakcloth, coba kembali bangkitkan geliat bisnis UMKM.

Bukan hanya dibidang fashion, pada kesempatan pameran kali ini Jakcloth menggandeng pengusaha kecil kuliner untuk menggabungkan pameran fashion dengan Festival kuliner dan jajanan ice cream di Surabaya, Jawa Timur, 2 sampai 6 November 2022.

Baca juga : Dongkrak Penjualan UMKM, Tokopedia Resmikan Gudang Pintar Surabaya

"Kali ini, Tokopedia Jakcloth 2022 di Grand City Mall Surabaya, selain memang kami selalu melibatkan puluhan bahkan ratusan pelaku bisnis lokal clothing, kami juga adakan Jakfood, ada festival kuliner jajanan lokal, serta ada Ice Cream Festival yang bisa dinikmati di area yang sama," tutur Founder JakCloth, Ucok Nasution, Selasa (1/11).

Adsense

Bahkan untuk Ice Cream Festival yang akan digelar 5 sampai 6 November mendatang, pengunjung hanya harus merogoh Rp 10 ribu untuk menikmati berbagai pilihan rasa. S/

Baca juga : Perluas Pasar, Valino Buka Toko Di Surabaya

Sebab kali ini, Jakcloth menggandeng merk ice cream ternama yang memang sudah banyak digemari kaum muda. Ucok juga mengatakan, kali ini pihaknya bersama dengan Tokopedia menghadirkan konsep "Tebus Murah" bagi pengunjung. 

Pengunjung bisa membeli berbagai aksesoris dan produk fashion lainnya dengan potongan sampai 80 persen.

Baca juga : Dubes Jerman Ina Lepel Kunjungi Kampus ITS Di Surabaya

"Kita hadirkan konsep Tebus Murah, belum lagi kita adakan diskon 80 persen dan itu berbeda dengan promo tebus murah, bisa bawa pulang Tshirt mulai dari Rp 19 ribu," katanya.

Setidaknya, akan ada lebih dari 40 merk clothing lokal yang bakal bergabung. Seperti HeyHo, HeyLook, Homes Apparel, Enzi, Racby, Moxie, Bakargo, dan lainnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense