BREAKING NEWS
 

Cek Lokasi, Direktur BTN Jempolin Kualitas Perumahan MGK Serang

Reporter : NOVALLIANDY
Editor : SRI NURGANINGSIH
Kamis, 14 Desember 2023 09:01 WIB
Direktur BTN Hirwandi Gafar (ketiga kanan) meninjau dan melihat langsung pembangunan rumah bersubsidi di Perumahan Mulia Gading Kencana (MGK) di Cikande, Kabupaten Serang. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Kondisi Indonesia yang rawan gempa termasuk di Serang menuntut pembangunan hunian dengan pondasi dan struktur kuat. Hal itu pula yang menjadi fokus dan perhatian Bank BTN,” tegas Herwandi.

BTN juga mengapresiasi dukungan yang diberikan Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah atas pembangunan Perumahan MGK dengan menyiapkan jaringan air bersih menggunakan PDAM sehingga kualitas air lebih baik dan tidak merusak lingkungan.

Sementara itu, Direktur Utama Infiniti Realty, Samuel S. Huang menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas kesediaan Direktur Bank BTN Hirwandi Gafar yang hadir meninjau langsung Perumahan Mulia Gading Kencana (MGK) di Desa Nagara, Kibin, Kabupaten Serang.

Baca juga : Infiniti Realty Rilis Rumah Subsidi Kualitas Komersial Di Serang

Hal itu sekaligus menunjukkan tingginya perhatian Bank BTN terhadap upaya penyediaan hunian bagi MBR di Tanah Air.

“Terimakasih atas kepedulian Pak Hirwandi dan BTN terhadap pembangunan Perumahan MGK ini, sehingga menambah semangat kami untuk terus membangun rumah rakyat yang berkualitas dengan harga terjangkau,” kata Samuel yang juga menjabat Bendahara Umum DPP Realestat Indonesia (REI) tersebut.

Samuel mengatakan, untuk konsumen, rumah pertama seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Ungkapan tersebut sesuai dengan tagline Infiniti Realty yakni “Wujudkan Mimpi, Miliki Rumah Sendiri,”.

Baca juga : Pelatih Jerman Puji Mentalitas Juara Pemain Muda De Panser

Selain itu, tidak tanggung-tanggung Infiniti Realty membangun jembatan beton yang mampu menahan beban hingga 50 ton.

Hal itu dipersiapkan, karena banyak kendaraan nantinya akan lalu lalang melewati jembatan Perumahan MGK tersebut.

“Jembatan ini keren dan kokoh sekali untuk standar perumahan subsidi,” puji Hirwandi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense