Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Bojan Kecewa Persib Tertahan Di Kandang

Rabu, 8 November 2023 19:43 WIB
Striker David da Silva di laga lawan Arema FC, Rabu (8/11) sore. (Foto : Persib)
Striker David da Silva di laga lawan Arema FC, Rabu (8/11) sore. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persib Bojan Hodak menyesalkan anak asuhnya gagal meraih poin maksimal saat menghadapi Arema FC di kandang sendiri.

Maung Bandung bermain imbang 2-2 lawan Arema FC pada pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 8 November 2023.

Baca juga : Stok Migas Di Jabanusa Berlimpah, Siap Perkuat Ketahanan Energi Nasional

Gol Persib dibuat oleh David Da (pen. 9) dan Ciro Alves (27). Sedangkan gol Arema dibuat Dedik Setiawan (16) dan Gustavo Almeida (55).

“Hasil akhirnya bukan yang terbaik karena bermain di kandang seharusnya kami bisa meraih kemenangan,” kata Bojan dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Baca juga : Persib Vs Arema FC, Maung Bandung Kejar 12 Laga

Pelatih asal Kroasia ini mengatakan, Persib mendominasi permainan. Bahkan, katanya, pemain bisa menciptakan beberapa peluang, namun hanya dua gol yang tercipta. Hal itu menjadi perhatian Bojan.

“Kami dihukum dengan dua kesalahan. Ini hal yang harus diperhatikan karena di sepakbola yang dihitung hanyalah gol. Hari ini, kami mencetak dua gol, memiliki banyak peluang. Tapi masalah terbesarnya adalah adanya dua kesalahan di pertahanan. Itu tidak seharusnya terjadi,” ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.