BREAKING NEWS
 

BUMN Setrum Dirombak Lagi, 4 Direksi Diberhentikan Dengan Hormat

Reporter & Editor :
FIRSTY HESTYARINI
Kamis, 14 Mei 2020 21:09 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir (Foto: Rizky Syahputra/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri BUMN Erick Thohir kembali merombak direksi PT PLN (Persero), dan melakukan sejumlah perubahan organisasi pada BUMN setrum tersebut.

Hal ini disampaikan Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga kepada media, Kamis (14/5/2020).

Baca juga : BPIP Setuju Seruan Jokowi Berdamai Dengan Corona

"Benar ada penyegaran lagi di PLN, setelah kita menetapkan Dirut dan Wadirut kemarin. Perubahan di organisasi ini dilakukan agar upaya penyegarannya menjadi lebih fokus," papar Arya.

Adsense

Dalam perombakan dan penyegaran organisasi ini, Erick memberhentikan dengan hormat Sripeni Inten Cahyani, Djoko Rahardjo Abumanan, Muhamad Ali, dan Ahmad Rofiq dari susunan direksi.

Baca juga : DPR Minta Kriteria Napi Yang Dibebaskan Diperketat

Sementara Syofvi Felienty Roekman yang semula menjabat Direktur Perencanaan Korporat, kini menjadi Direktur Human Capital dan Management. Wiluyo Kusdwiharto yang awalnya menjabat Direktur Bisnis Regional Sumatera, kini menjadi Direktur Bisnis Regional Sumatera Kalimantan.

Sedangkan Syamsul Huda yang semula menjadi Direktur Regional Sulawesi dan Kalimantan, kini diamanatkan tugas menjadi Direktur Bisnis Regional Sulawesi, Maluku, Papua dan Nusa Tenggara.

Baca juga : 5 Hari Lagi, Batam Jadi Lokasi Karantina Virus Corona

Muhammad Iqbal Nur ditunjuk sebagai Direktur Perencanaan Korporat, Bob Saril sebagai Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan, Rudy Hendra Prastowo sebagai Direktur Energy Primer, dan Ikhsan Asaad sebagai Direktur Mega Project. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense