BREAKING NEWS
 

Jascloud Makin Dicari Pelaku Bisnis Di Tengah Pandemi

Reporter : FAJAR EL PRADIANTO
Editor : FAZRY
Sabtu, 16 Mei 2020 19:25 WIB
ilustrasi/net

RM.id  Rakyat Merdeka - Kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dikeluarkan pemerintah membuat banyak perusahaan memilih melakukan Work From Home(WFH) atau remote working. Hal ini tentu saja memberikan berbagai tantangan terutama dalam hal komunikasi bisnis.

PT Jasnita Telekomindo Tbk telah memberikan solusi bagi perusahaan untuk membantu WFH melalui salah satu layanannya, Jascloud.

Layanan Jascloud yang telah hadir beberapa tahun silam itu semakin dirasakan manfaatnya dan semakin dicari oleh para pelaku bisnis.

Baca juga : Awas, Keluar Masuk Jakarta Bisa Kena Denda Jutaan Rupiah

"Tanpa investasi ratusan juta untuk server, Jascloud membantu para pelaku bisnis menekan biaya tanpa mengeluarkan dana, baik untuk server, perangkat besar, lisensi, maupun ruangan khusus PABX," kata Sales Marketing GM PT Jasnita Telekomindo Tbk, Gamansih Mahanani, dalam keterangan persnya, kemarin.

Adsense

Untuk diketahui, Jascloud merupakan layanan komunikasi yang terintegrasi berbasis Cloud. Dengan fitur IP-PBX, Jascloud hadir dengan fitur Virtual Contact Center, dimana agent tidak harus berada di kantor, dan aktivitasnya tetap dapat terpantau serta terukur oleh supervisor.

Layanan ini bisa menghemat tagihan telepon hingga 70 persen. Jascloud juga hadir dengan kualitas suara yang mumpuni.

Baca juga : Bisnis Pegadaian Meroket Di Tengah Wabah Corona

"Mampu aktif dalam waktu singkat dan mudah untuk disesuaikan dengan kondisi, Jascloud diharapkan membantu masyarakat untuk terus aktif dalam roda perekonomian di tengah pandemi Covid-19," katanya.

Jascloud juga memungkinkan perusahaan maupun pelaku bisnis memiliki nomor kantor yang dapat dibawa ke mana-mana serta melakukan komunikasi tanpa harus berada di kantor. Sehingga aktivitas koordinasi, baik internal maupun eksternal, dapat berjalan layaknya di kantor.

Di sisi lain, Jascloud menyediakan short code number seperti 140XYZ dan 150XY untuk mendukung layanan call center 24 jam, aktivitas call center yang dilakukan di rumah sebaik halnya seperti di kantor.

Baca juga : Bamsoet Sumbang Makanan Satwa ke Kebun Binatang Bandung

API yang siap diintegrasikan dengan CRM memudahkan pekerjaan dalam hal database. "Perusahaan tidak perlu repot lagi karena semua layanan ini dapat terus difungsikan baik secara mobile maupun di kantor meski pandemi Covid-19 telah berakhir," pungkasnya. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense