BREAKING NEWS
 

Rayakan Hari Jadi Ke-72 Tahun

Bos Garuda Kejar Pemulihan Kinerja

Reporter : DWI ILHAMI
Editor : FITRIYANA YULIANTI
Kamis, 28 Januari 2021 05:02 WIB
HUT ke-72, maskapai nasional Garuda Indonesia meluncurkan livery khusus bertemakan ”Cinta Indonesia” pada armada B737-800 NG yang menampilkan beragam berbagai ornamen dan ciri khas Indonesia. (Foto : Dok. Garuda Indonesia).

 Sebelumnya 
Promo Diskon Rute Favorit

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahuan (HUT) ke-72, Garuda meluncurkan livery khusus bertemakan Cinta Indo­nesia, pada armada B737-800 NG. Di sini Garuda menampil­kan beragam ornamen dan ciri khas Indonesia, mulai dari batik mega mendung, flora kebang­gaan yaitu Rafflesia Arnoldi dan Amorphophallus Titanum (bunga bangkai). Lalu ada alat musik Sasando dari Nusa Teng­gara Timur (NTT), wayang Ar­juna, Candi Prambanan hingga kekayaan laut Indonesia.

Baca juga : Hari Jadi ke 50 tahun, Combiphar Akuisisi Air Mancur Group

Livery khusus tersebut akan mulai melayani sejumlah rute penerbangan domestik dan in­ternasional mulai Rabu (27/1), yang ditandai dengan penerbangan perdana pada rute Jakarta-Riau. Sejumlah rute penerbangan lain yang akan dilayani oleh pesawat dengan livery khusus tersebut, di antaranya Jakarta- Surabaya, Jakarta-Banyuwangi, Jakarta-Palangkaraya, hingga rute Jakarta-Kuala Lumpur.

Selain itu, Garuda juga meng­gelar promo khusus dengan menghadirkan diskon tiket hingga 60 persen. Serta harga khusus untuk sejumlah rute penerbangan favorit seperti Jakarta-Denpasar, Jakarta-Yo­gyakarta, Jakarta-Semarang, Jakarta-Palembang, Jakarta- Surabaya, Jakarta-Malang, Denpasar-Yogyakarta. Mulai dari Rp 720 ribu untuk tiket sekali jalan. Penawaran tersebut berlaku un­tuk pembelian tiket pada 25-31 Januari 2021, dengan periode penerbangan 25 Januari hingga 31 Juli 2021.

Baca juga : BTN Gelar Lomba Karya Tulis Dan Foto Jurnalistik

“Program promosi khusus Cinta Indonesia ini tentunya kami harapkan dapat memberi­kan nilai tambah bagi pengguna jasa. Yang senantiasa memilih layanan penerbangan yang aman dan nyaman bersama Garuda Indonesia,” imbuhnya.

Pada perayaan ulang tahun ini, Garuda Indonesia juga memberi­kan berbagai penawaran menarik lainnya. Di antaranya diskon untuk penerbangan bersama tiga anggota keluarga, diskon 20 persen penukaran miles menjadi tiket penerbangan pada 25-31 Januari 2021 bagi anggota Ga­rudaMiles, harga spesial Prepaid Baggage sebesar Rp 72 ribu per kilogram (belum termasuk pajak 10 persen), bagi penumpang yang membeli paket Prepaid Baggage 5/10/15 kilo gram (kg).

Baca juga : Empat Hari Pasca Banjir, PLN Tuntaskan Pemulihan Listrik Manado

lain itu, ada pula voucher potongan ongkos kirim dari KirimAja sebesar Rp 72 ribu, untuk pelanggan yang melaku­kan transaksi pengiriman pa­ket di periode HUT Garuda Indonesia. Dan khusus transaksi melalui www.garuda-indonesia. com atau aplikasi GIA Mobile, mendapatkan tambahan diskon bank hingga Rp 720 ribu, dengan menggunakan kode promo HUTGA72, voucher belanja dari partner hingga Rp 720 ribu. Serta kenyamanan cicilan nol persen hingga 12 bulan. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense