BREAKING NEWS
 

Terang Di Ujung Pulau Garam

PLN Beri Sambungan Listrik Gratis Bagi Warga Miskin

Reporter : FAJAR EL PRADIANTO
Editor : FAZRY
Sabtu, 6 April 2019 18:31 WIB
Menteri Rini Soemarno lambaikan tangan saat di peluk ibu-ibu di Sumenep.

RM.id  Rakyat Merdeka - Malam tak lagi gelap, itulah yang dirasakan Misnati, perempuan berusia 76 tahun yang hidup sebatang kara ini akhirnya bisa menikmati listrik dengan nyaman setelah PLN memberikan bantuan sambung listrik gratis.

Baca juga : Kiai Maruf Tanda Tangani Lukisan Prasasti Pemenangan

Misnati bersyukur sekarang dirinya bisa pakai listrik dengan nyaman dan kapan saja. Sebelumnya, nenek Misnati mengandalkan penerangan dari listrik yang diambil atau nyantol dari Musholla dekat tempat tinggalnya.

Baca juga : Sinergi BUMN Gelar Pangan Murah Hingga Sambung Listrik Gratis di Bekasi

"Matur Sakalangkong PLN, alhamdulillah akhirnya punya listrik sendiri, kalau malam tinggal ceklek langsung nyala. Dulu, Saya nyantol dari musholla di belakang, kalau mau menghidupkan lampu harus pergi kesana dulu," ungkap nenek yang sehari-harinya bekerja jadi tukang cuci ini.

Baca juga : PLN Berhasil Pulihkan 99 % Gardu Listrik Di Sentani

Misnati adalah satu dari 300 warga dari rumah tangga miskin dan rentan miskin di Madura yang hari ini mendapatkan bantuan listrik gratis dari PLN dalam rangkaian Peringatan HUT BUMN ke-21.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense