BREAKING NEWS
 

Sasar Pasar Menengah, Lippo Karawaci Luncurkan Cendana Parc

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Kamis, 3 Juni 2021 17:48 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengembang besar seperti Lippo Karawaci sejak tahun lalu telah mengemas produk propertinya untuk menggarap pasar menengah.

 "Banyak pengembang mengambil langkah seperti Lippo, yang sejak tahun lalu merilis produk untuk segmen middle," ujar Director Strategic Consulting Cushman & Wakefield Indonesia Arief Rahardjo, Kamis (3/6).

Adsense

Baca juga : Jadi Pesaing IndiHome Dan First Media, PLN Group Luncurkan Layanan Internet Iconnet

Arief mengatakan tahun 2020 disebutkan menjadi titik balik bisnis properti Lippo yang divalidasikan oleh suksesnya empat kali peluncuran produk Cendana Series dimana seluruh unit yang ditawarkan dalam acara pemilihan unit, habis dalam kurun waktu beberapa jam saja.

Di tahun 2021 Lippo kembali menunjukkan kejeliannya. Guna memenuhi keinginan segmen menengah milenial terhadap rumah dengan harga terjangkau, Lippo menawarkan rumah tapak dua lantai Cendana Parc dengan harga Rp 650 jutaan.

Baca juga : Kabar Baik Dari India, Kasus Harian Covid-19 Terendah Dalam 45 Hari

Cendana Parc yang rencananya akan diluncurkan pada tanggal 5 Juni 2021 menggandeng beberapa institusi pembiayaan seperti Bank Nobu, BNI, BRI, CIMB Niaga, Bank Permata, Panin Dubai, Asiatic dan Ciptadana yang memberikan fasilitas pembiayaan dengan DP 0 persen. 

Cendana Parc adalah kolaborasi dua desainer antara Alex Bayu dan Karl Princic sukses memadukan harmonisasi alam dengan kehidupan urban yang terwujud dalam desain rumah dua lantai dengan kualitas terbaik. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense